Tak Beraturan, Rafiq Tegur Pedagang

0
440
DITEGUR: Bupati Karimun Aunur Rafiq melihat lapak pedagang di pasar Puan Maimun, dan menegur pedagang yang menghalangi jalan masuk pasar, Selasa (2/1). F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menegur beberapa pedagang sayur yang berdagang di akses jalan. Sehingga membuat akses jalan masuk pasar ke dalam menjadi sempit.

”Tempat telah disediakan pada bagian atas dan sesuai dengan penempatan beberapa waktu lalu atau awal Pasar Puan Maimun. Kenapa berjualan di badan jalan. Seharusnya, menjadi akses jalan pembeli ke dalam pasar,” tanya Rafiq kepada pedagang sayur, Selasa (2/1).

Ia pun memperhatikan, lapak yang digunakan pedagang ditambah dengan kayu. Sehingga, menyulitkan pembeli berjalan di dalam gang masuk area pasar lantai I dan II. Kepada pedagang, diminta membenahi lapaknya sebelum dilakukan penertiban dalam waktu dekat.

Ia meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) menertibkan pedagang berjualan di akses jalan. Sehingga pembeli dapat leluasa masuk ke dalam pasar. Pada kesempatan itu mengungkapkan, dalam waktu dekat akan turun kembali sidak melihat Pasar Puan Maimun.

Kehadiran Aunur Rafiq di Pasar Puan Maimun pada Selasa (2/1) pagi, usai meresmikan tangga pasar naik ke lantai II. Tangga yang dibangun tahun lalu, memudahkan pembeli dari berbagai sudut naik ke atas, sehingga geliat jual beli semakin meningkat dan pasar menjadi ramai. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here