Tak Dapat Seragam SD

0
368
Walikota Tanjungpinang Syahrul saat menemui siswa SD beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

Dinas pendidkn… atw komite sekolah… sy org tua wali murid SDN 003 Mau tanykan kapan ank km dapat sergam sekolah?
+6281261008748

Ass…yth bapak dan ibu WAKO > WAWAKO> DPRD>DISDIK> apa memang sekolah gratis dan seragam gratis. Jangan kelamaan baginya, kami terpaksa beli seragam juga karena yang dijanjikan tak kunjung dibagikan.
+6285709965351

TANGGAPAN:
Seragam gratis dari Pemko Tanjungpinang untuk siswa kelas I SD dan VII SMP akan segera direalisasikan.

Kita akan terus memantau perkembangan. Mulai dari spesifikasi atau standar seragam yang ditetapkan sampai dengan proses pembagian yang direncanakan dilakukan November ini akan kita kontrol.

Baca Juga :  Kapan Baju dan Buku Digratiskan?

Kami sudah cek, kondisi spek bahan berkualitas membuat seragam. Pokoknya akan segera dibagikan. Kini sebagian sudah selesai dan nantinya tinggal dibagikan ke siswa-siswi.

Para siswa dan orangtua memang sudah menunggu seragam tersebut. Hanya saja sebagai program perdana pihaknya perlu menentukan standar kualitas dan mengikuti ketentuan berlaku.

Saya berharap para orangtua bersabar. Programnya pasti terealisasi tinggal waktunya saja.

Sebagian orangtua ada yang bertanya apakah program seragam gratis batal terealisasi, namun sudah ditegaskan anggarannya sudah diplot dan pekerjaan sedang berjalan.

Baca Juga :  Berapa Biaya Bikin SIM?

Sejak awal program seragam gratis dicanangkan, anggota DPRD Tanjungpinag mendukung. Meski demikian, kita harap realisasi bisa secepatnya serta kualitasnya bisa sesuai standarnya.

Anggaran program tersebut di APBD murni senilai Rp7,9 miliar. Anggaran ini untuk program bantuan siswa SD dan SMP dengan jumlah siswa SD sekitar 3.950 orang dan biayanya sekitar Rp3.803.150.000. Bagi siswa SMP berjumlah sekitar 4.100 orang dengan biayanya senilai Rp4.120.000.000.

Yang akan dibagikan berupa 1 set baju OSIS lengkap, 1 set baju olahraga, 1 set baju kurung lengkap, 1 set baju Pramuka lengkap, 1 set baju batik, sepatu, tas, buku sekolah, pensil, penghapus dan kaos kaki.(dlp)

Baca Juga :  Pedagang Tolak Kenaikan Iuran Kios

Hj Rahma
Wakil Walikota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here