Tak Disangka, Pelajar SMA Boyong Beat AWe

0
320
KETUA HKTI Kepri Alias Wello menyapa warga, sebelum bagi-bagi hadiah sepeda motor dan doorprize lainnya, di Tanjunguban, pagi kemarin.

TANJUNGUBAN – Ribuan warga Bintan mengikuti jalan santai dan senam sehat HKTI Kepri, di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (9/2). Tidak disangka, Raja Ardiansyah pelajar SMA YKPP Pertamina yang memboyong hadiah utama sepeda motor dari Alias Wello (AWe), Ketua HKTI Kepri.

Hadiah doorprize utama Honda Beat warna hitam ini diserahkan langsung oleh AWe, didampingi Heri, selaku panitia pelaksana. Sepeda motor ini diterima Raja Ardiansyah dalam bentuk on road. Segala administrasi seperti untuk BPKB dan pajak ditanggung oleh AWe melalui panitia.

”Tak disangka bang, bisa dapat motor. Terima kasih banyak Pak H Alias Wello. Hadiah ini tak kan bisa lupe seumur hidup saye,” kata Raja, pelajar dari Kampung Mentigi, Tanjunguban ini.

Pada kesempatan ini, Alias Wello mengajak masyarakat Bintan untuk membangun daerah, dari sektor pertanian. AWe juga mengajak agar masyarakat selalu bersama Pemkab Bintan, untuk menjadikan Bintan sebagai daerah yang gemilang.

”Hari ini saya mengajak seluruh masyarakat, termasuk juga adik saya Apri Sujadi yang saya undang, namun beliau belum bisa hadir bersama kita. Saya ingin terus melalui HKTI berbagai program nasional dapat masuk membangun Kepri,” sebutnya.

Pria yang santer akan maju di Pilkada Bintan 2020 juga menyampaikan, Bintan bukan lah daerah yang asing baginya. Tahun 2005 lalu ia pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bintan. Namun belum berhasil.

”Saya ingin Bintan terus maju, Pak Ansar telah meletakan pondasi pembangunan Bintan, Apri Sujadi telah melanjutkannya. Ke depannya, harus terus dimajukan lagi Bintan,” tambah AWe.

Selain menyapa dan bersilaturahmi dengan warga, AWe juga menghadirkan artis dangdut Irma Darmawangsa, Fahmi Bo dan Filry Watimena, guna menghibur warga. (aan/ fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here