Tak Disetujui Pemko, Sriwijaya Air Tunda Penerbangan Malam

0
1330
PELAYANAN: Pegawai Sriwijaya Air Tanjungpinang saat melayani konsumen yang beli tiket pesawat di Komplek Pinlang Mas, Bintan Center, Km IX Tanjungpinang.F-Andri /tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Distrik Manager (DM) Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti mengatakan, maskapai penerbangan Sriwijaya Air menunda penerbangan pada malam hari dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang tujaun Jakarta pukul 18.55 WIB.

Pdahal rencana awalnya penerbangan malam akan dimulai awal Mei ini. Alasannya, banyak pelanggan setia Sriwijaya Air serta travel tidak setuju dengan adanya perubahan jadwal penerbangan tersebut. Kemudian tidak mendapatkan dukungan dari pelanggan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dengan berbagai masukan.

”Jadi, kita tunda jadwal penerbangan pada malam hari,” kata Presley kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (4/5).

Baca Juga :  Buku Kuliah Diskon 20 Persen

Presley mewakili manajemen Sriwijaya Air mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Sriwijaya Air yang sudah peduli dengan Sriwijaya Air.

Karena dengan adanya perubahan jadwal penerbangan Sriwijaya Air, pelanggan, travel dan Pemko Tanjungpinang langsung memberikan saran kepada manajemen Sriwijaya Air, untuk kemajuan Sriwijaya ke depanya.

Saran tersebut, kata dia, pelanggan setia, travel dan Pemko Tanjungpinang meminta kepada manajemen Sriwijaya Air untuk tidak menghilangkan jadwal penerbangan pada pagi hari pukul 07.20 WIB.

Pelanggan setia Sriwijaya Air, juga menyarankan Sriwijaya Air untuk menambah maskapai penerbangan lagi, yang berangkat dari Bandara RHF Tanjungpinang menuju Jakarta, pukul 18.55 WIB. Atau dua kali penerbangan dalam satu hari.

Baca Juga :  Pameran Produk Multimayaka ada Diskon

”Pelanggan kita tidak mau Sriwijaya Air menghilangkan jadwal penerbangan pada pagi hari. Permintaan dua kali penerbangan dalam satu hari, lagi dipertimbangkan,” terangnya.

Kata dia, manajemen Sriwijaya Air akan mengembalikan uang sepenuhnya kepada pelanggan yang sudah boking tiket yang akan terbang malam hari. Terutama calon penumpang yang sudah melakukan transaksi pembayaran tiket Sriwijaya Air.

”Sebelumnya kita konfirmasi kepada pelanggan setia, apabila ada perubahan jadwal penerbangan Sriwijaya Air. Ini enaknya menggunakan Sriwijaya Air,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here