Tak Memungkinkan Turun di Seienam

0
777
HADANG: Dua pemain PSTS Tanjungpinang menghadang pergerakan lawan, saat mengikuti sekaligus menjuarai PSTK Cup 2017, belum lama ini. F-Suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang sang juara bertahan PSTK Cup 2017 dipastikan tidak mengikuti open turnamen Idul Fitri Cup 2017 Seienam, Kabupaten Bintan. PSTS Tanjungpinang lebih fokus kepada finalisasi kepengurusan dan program kerja ke depan.

”Tak memungkinkan PSTS Tanjungpinang turun di Idul Fitri Cup Seienam,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, Kamis (8/6) kemarin.

Junaidi menjelaskan, saat ini akta notaris klub dan kepengurusan masih dalam proses di notaris. Setelah akta notaris selesai, langsung dilaksanakan koordinasi pengurus yang terbentuk. Sekaligus silaturahmi dengan Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara, dan para pembina.

Baca Juga :  Apri: Doakan PS Bintan Menang

Dalam silaturahmi nanti, akan dijelaskan masing-masing tugas pengurus. Sekaligus mendiskusikan persiapan untuk Liga Nusantara (linus) Provinsi Kepri. Apakah PSTS turun atau tidak.

”Yang lebih penting lagi, yaitu pembentukan Sekolah Sepak Bola (SSB) PSTS Tanjungpinang. Agenda ini yang kita laksanakan secepatnya. PSTS tak memungkinkan turun di open turnamen Idul Fitri Seienam,” tegasnya.

Selain PSTS Tanjungpinang, tim sepak bola motivator All Star Tanjungpinang juga tidak bisa mengikuti open turnamen Idul Fitri Cup 2017 Seienam, Kabupaten Bintan.

”All Star tak ikut di Seienam, karena kuota sudah penuh. Tak bisa daftar lagi. All Star akan mempersiapkan diri di Wali Kota Cup nanti, itu pun kalau ada peluang,” kata Musril, Ketua Harian All Star Tanjungpinang.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here