Tak Perlu Cemas Kontak Erat dengan Bupati Bintan

0
128
Kini, masyarakat Bintan dan siapa pun tak perlu cemas lagi, untuk bertemu atau kontak erat dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi. Bupati Bintan H Apri Sujadi sudah dipastikan tidak terpapar Covid-19, Selasa (4/8).

BINTAN – KEPALA Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni menyampaikan, Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama keluarga dan orang terdekat yang sempat kontak erat, melakukan tes swab pada, Minggu (2/8). Sampel yang diambil oleh tim medis dari RSUD Bintan, langsung diserahkan ke Batam melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Mau Ikut Pelatihan Gratis? Hubungi 082390098017

”Alhamdulillah, untuk hasil swab test Pak Bupati Bintan beserta keluarga, sudah kita terima. Hasil swab-nya negatif Covid-19,” tegas dr Gama, Selasa kemarin.

Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan tes swab beserta keluarga, dan sejumlah kepala OPD, setelah sempat kontak dengan sopir mobil dinasnya IN, saat diantar ke Bandara. Saat itu, IN demam dan sempat dinyatakan positif Covid-19, berdasarkan hasil swab pertama. Namun, sopir IN dinyatakan negatif Covid-19, setelah menerima hasil pemeriksaan swab kedua.

Meski demikian, Bupati Bintan H Apri Sujadi tetap mawas diri, dan tetap melakukan tes swab dengan tim dokter RSUD Bintan

Baca Juga :  Pansus Menyoroti Pembangunan Masjid Agung

”Alhamdulillah saya dan keluarga dalam keadaan sehat, dan negatif Covid-19. Masyarakat Bintan dan siapa pun enggak perlu cemas untuk kontak erat dengan kami,” ungkap Apri saat ditanya melalui WhatsApp (WA).

Ia menambahkan, agar warga jangan khawatir dengan situasi sekarang. Covid-19 bukan suatu aib keluarga. Bukan juga sesuatu penyakit yang harus membuat malu.

”Yang penting, kita semua harus terus berdoa, agar Allah SWT melindungi kita semua. Amin,” tutup H Apri Sujadi.(fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here