Tak Punya Uang, Junaidi Gagap Malah Masuk Lokap

0
918
DITAHAN: Tersangka pencurian digiring polisi ke ruangan tahanan. F-istimewa/polsek bintan

Nahas betul nasib Junaidi Gagap (43), Jumat (3/2) kemarin. Sudah lah tak punya uang, ia malah masuk lokap (tahanan) Polsek Bintan Timur, karena mencuri tiga hape android.

KIJANG – Junaidi Gagap ditangkap Unit Reskrim Polsek Bintim di kediamannya, Kampung Bangunrejo RT 01/ RW 02 Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Penangkapan berawal, ketika Junaidi Gagap mencuri tiga hape android, Kamis (26/1) lalu. Tindakan pertama tersebut dilakukan Junaidi Gagap, karena tidak punya uang dan tidak memiliki pekerjaan. Sementara, ia perlu makan dan keperluan sehari-hari.

”Ini yang pertama kali. Saya perlu uang buat hidup, jadi terpaksa mencuri,” ungkap Gagap saat mendekap di lokap Polsek Bintim, usai diperiksa polisi, Jumat (3/1).

Kanit Reskrim Polsek Bintim, Ipda Anjar Rahmad Putra menjelaskan, pihaknya telah mengamankan tersangaka pencurian dengan senjata tajam, Rabu (1/2) lalu.

Senjata tajam yang digunakan Junaidi Gagap itu bukan untuk melukai korbannya. Tapi, untuk menjaga diri tersangka dari amukan massa.

Penangkapan berawal dari laporan korban. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku ditemukan tidak jauh dari rumah korban, Rabu (1/2) sekitar pukul 07.00.

”Kita langsung melakukan penangkapan dikediamanya di Kampung Bangunrejo. Meski sempat mengelak, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya,” tutur Anjar.

”Pelaku beserta barang bukti saat ini sudah kita amankan, untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here