Tak Satupun Atlet Kepri Juara

0
659
PANJAT: Salah satu peserta yang sedang memanjat di ajang kejuaraan Himpala Himpala Unrika Climbing Competition 2017, Sabtu (8/4) di Kampus Unrika, Batam. F-ist/himpala unrika

Himpala Unrika Climbing Competition 2017

BATAM – KEJUARAAN Panjat Tebing yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (Himpala) Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam berlangsung sukses.

Kejuaran yang bertajuk Himpala Unrika Climbing Competition itu, berlangsung selama dua hari, sejak Kamis (6/4) hingga Sabtu (8/4) malam, di Kampus Unrika batuaji, Batam.

Lomba yang terdiri dari beberapa kategori, diantaranya kategori kelompok umur, mulai dari 7-11 tahun putra-putri, 12- 13 tahun (pa/pi), 14- 19 dan kelompok senior mahasiswa putra- putri.

Ketua panitia pelaksana Nando mengatakan, peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut tercatat sebanyak 90 peserta.

”Kejuaraan panjat tebing ini berlangsung seru, karena para peserta yang tampil datang dari berbagai daerah di Sumatera,” ujar Nando.

Kegiatan itu dilaksanakan, dengan menggandeng Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), terutama sebagai tim juri dan pengawas pertandingan.

”Masing-masing peserta mengikuti setiap kategori, bersaing ketat untuk menjadi juara kategori,” terang Fernando.

Kejuraan yang digelar Unrika tersebut, tak satu pun pemajat asal Kepri yang mengikuti kejuaraan tersebut keluar sebagai juara. Dari enam kategori yang dipertandingkan, pemanjat tebing asal Riau, Jambi, serta Sumatera Barat mendominasi kejuaraan setiap kategori.(ADLY BARA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here