Takjil PKK Kijang Kota dan Jurnalis Ludes

0
686
BAGI TAKJIL: Ketua PKK Kelurahan Kijang Kota Wirdaniari Anton dan pengurus berbagi takjil kepada seorang nenek, yang mengendarai sepeda motor, Minggu sore lalu. f-istimewa/anton

KIJANG – Paket kue dan minuman berbuka puasa (takjil) yang disediakan PKK Kelurahan Kijang Kota di depan Kantor Lurah, habis (ludes) diberikan kepada pengendara dalam waktu seketika, Minggu (4/6) sore lalu. Di tempat berbeda, jurnalis Bintan juga membagi-bagi takjil kepada pengendara.

Ketua PKK Kijang Kota Wirdaniari Anton menjelaskan, bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada pengendara itu merupakan salah satu program PKK Kelurahan Kijang Kota, dalam Bulan Suci Ramadan ini. Sebelum bagi-bagi takjil di bundaran Antam, PKK Kijang Kota melaksanakan kegiatan pembekalan rohani dan baca surah yasin bersama kader dan pengurus PKK, Minggu pagi.

Baca Juga :  Edi Blak-blakan Soal Dugaan KTP Bodong Megain Widjaja

Kemudian, 44 orang kader dan pengurus PKK Kijang Kota membuat dan memasak bahan takjil itu. Kemudian, paket takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Lurah Kijang Kota, dan kawasan bundaran Antam.

”Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga, dan serta saling berbagi. Dengan cara ini, kita bisa bertemu langsung dengan masyarakat sebagai mitra dari pemerintah. Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon dari Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya,” tutup Wirdaniari.

Di tempat lain, sejumlah wartawan dari media cetak, online serta elektronik yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Bintan (PJB) juga melakukan aksi berbagi dengan sesama. Ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada para pengendara di Jalan Lintas Barat Km 16, Toapaya.
Ketua PJB Mohd Rofik menyampaikan, kegiatan yang dijalankan seluruh wartawan di Bintan ini merupakan satu bentuk dedikasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Belanja Rp 1,2 Triliun, Target PAD Melejit

”Ini ide dari kawan-kawan, dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadan. Mudah-mudahan dengan yang sudah diberikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutur Rofik usai membagikan takjil. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here