Taman Laman Bunda Tempat Esek-esek

0
1680
taman: Pekerja sedang membenahi tapak lampu RGB di Taman Laman Boenda Tepilaut Tanjungpinang beberapaw aktu lalu. F-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

BETUL Juga, “Taman Laman Bunda Tepi Laut” depan gedung Daerah jadi masalah kan! Dulu ketika mau buat telah diingatkan pembuatan taman bunga dan tempat duduk santai tersebut akan menjadikan ajang main esek2 (seks bebas,tempat minum keras) di malam hari alias menjadi areal maksiat dan dekadensi moral. Pemko harus menyediakan tenaga personil menjaganya dan harus keluarkan dana besar buat pemeliharaannya. Coba dibuatkan dulu “Tempat Parkir Lebar Kendaraan” dan tempat berhimpunnya acara masyarakat/seri monial pemerintah. Lokasi seperti itu akan memasukkan in come Kas Daerah dan memberi manfaat untuk pemerintah bersama masyarakatnya. Brodozar aja lagi karena mendatangkan masalah baru berkembang ajang maksiat.
+6281267715251

Jadi Lokasi Mesum
MBS.TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa TLB(Taman Laman Bunda)Tepi laut jadi lokasi mesum di malam hari. Kita harus belajar dengan pengalaman sebelumnya,seperti taman bunga “Tugu Pensil” dijumpai KONDOM beserakan sebagai sarung alat vital agar terhindar dari hamil luar nikah.Berita koran sudah beberapa kali diorbitkan,tentunya dgn fakta tidak fitnah. Kok sudah tampak dampak negatifnya masih ditambah lagi,ini kan negeri Melayu yg identik dg Islam kan?.
+6281364252006

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here