Tambah Jam Belajar, Siswa Sei Timun Makin Semangat

0
886
BERNYANYI: Para siswa sedang bernyanyi di pembukaan Kampus Biru didampingi salah satu mahasiswi.F-LESTARI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Kebahagiaan tampak di wajah anak-anak Sungai Timun yang tak sabar ingin ikut tambahan belajar dari mahasiswa yang tergabung di Organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang.

Mulai Selasa (21/11) para mahasiswa dari berbagai jurusan dan kampus mulai melaksanakan proses belajar mengajar kepada 16 siswa yang sudah mendaftar. Hadir juga anggota DPRD Tanjungpinang, Rahma SIp mengwakili anggota Komisi I DPRD Tanjungpinang yang membidangi pendidikan dalam pembukaan program Kampus Biru.

Ia berpesan kepada pengurus GMKI Tanjungpinang agar semangat melaksanakan kegiatan. Jangan setengah-setengah dan tetap konsisten. Selain itu, meminta agar memberitahu ketua RT, RW serta lurah setempat. Sehingga tidak timbul curiga serta hal tak diinginkan. ”Terkait kegiatan ini akan saya sampaikan ke Komisi I. Saya ucapkan terima kasih mau berperan membantu anak-anak, tapi terpenting lapor yah, agar tidak disalah artikan warga lainnya,” ujarnya kepada seluruh yang hadir pada pembukaan.

Baca Juga :  Infrastruktur MAN CI Dilengkapi

Serta memberi apresiasi kepada keluarga Sitorus yang memberikan rumahnya sebagai tempat melaksanakan kegiatan belajar. Ini artinya, ada keinginan dari orangtua untuk mencerdaskan anak-anak. Ini bisa menjadi contoh untuk kawasan lainnya. Ketua GMKI, Tanjungpinang, Zulpri menuturkan, ini merupakan lokasi kedua. (lestari/dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here