Tambah Resor, Banyantree Perlu Tenaga Kerja

0
833
Alpha Eldiansyah

BINTAN – Alternatif wisata baru akan hadir di Bintan. Jika selama ini banyak destinasi wisata yang memberikan pelayanan menginap hotel maupun apartemen, kini akan tersedia penginapan dengan kombinasi keduanya.

Alpha Eldiansyah, General Manager (GM) PT Banyantree mengatakan, pihaknya akan segera membuka resor baru dengan konsep kombinasi antara hotel dan apartemen. Namun yang uniknya adalah konsep dapur yang ada pada resor tersebut.

”Namanya Cassia Bintan, Agustus mendatang akan mulai beroperasi. Namun baru sebagian saja, atau sebanyak 56 kamar. Untuk karyawan akan menyerap tenaga kerja baru, sebanyak 50 orang,” jelasnya, Selasa (20/6). Ia menambahkan, Cassia yang sudah mulai dipromosikan akan menghadirkan hunian seperti rumah sendiri namun dengan pelayanan hotel berbintang lima. Akan ada dapur dan disediakan berbagai produk pangan, untuk dimasak oleh tamu sendiri dan di tempatnya sendiri.

Baca Juga :  Dewan dan Satpol Hentikan Pembabatan Bakau

”Jadi tamu akan merasa seperti di rumah saat liburan. Ini konsep baru yang ada di kawasan Lagoi saat ini,” terangnya. Alpha menambahkan, ke depannya pengembangan Cassia Bintan akan dilakukan, agar menambah jumlah kamar serta menambah penyerapan tenaga kerja.

”Kami utamakan tenaga kerja lokal dan kami akan komitmen soal itu. Saat ini melalui media massa lokal juga sudah kami umumkan, agar anak-anak lokal dapat mengajukan diri menjadi karyawan,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here