Tambang Pasir Ilegal Bikin Kapolsek Gusar

0
401
TAMBANG PASIR: Sejumlah lori mengangkut pasir dari lokasi tambang yang diduga tidak memiliki izin, di kawasan Galang Batang, Gunung Kijang, kemarin. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

GUNUNGKIJANG – Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning gusar dan berang, ketika mendapat informasi ada tambang pasir dijalankan secara ilegal. Kapolsek bakal mengecek tambang-tambang pasir ilegal di kawasan Galang Batang itu.

”Sampai saat ini saya belum tahu, dimana itu (tambang) dan titik-titiknya,” katanya saat dikonfirmasi beberapa awak media.

Ia menyebutkan, dirinya akan akan melakukan pengecekan mengenai adanya tambang pasir yang diduga ilegal tersebut segera mungkin.

”Nanti kami cek. Kalau ada pelanggaran tentunya nanti ada tindakan, kalau sekarang saya belum tahu pastinya,” tambahnya.

Sementara, di beberapa titik kawasan Galang Batang terlihat masih ada aktivitas tambang pasir, di wilayah Kecamatan Gunung Kijang. Seorang pekerja yang bertugas melakukan pengecekan lori bermuatan pasir, tampak mengawasi lori yang keluar masuk lokasi tambang. Sebelumnya aktivitas tambang pasir ini sempat dihentikan selama 3 pekan, setelah tim Polda Kepri melakukan penertiban. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here