Tanamkan Cinta Polisi ke Siswa SD

0
933
POLISI CILIK: Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti saat memberikan pengarahan kepada siswa SD yang mengikuti pelatihan polisi cilik.f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, kegiatan pelatihan Polisi Cilik (Pocil) sejak usia dini sangat bagus. Makanya kegiatan ini perlu didukung dan mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah.

Dengan adanya pelatihan ini, sangat penting menanamkan kecintaan terhadap kepolisian. Karena banyak anak-anak yang memiliki cita-cita mulia ingin menjadi polisi.

Pemkab sangat bangga dengan adanya kegiatan pelatihan polisi cilik yang diadakan Polsek Bunguran Timur. Kegiatan ini sangat bagus membangun kecintaan terhadap kepolisian sejak dini.

”Dan memberikan dorongan terhadap peserta Pocil agar menjadi penerus generasi polisi sesuai dengan cita-cita mereka sejak kecil,” kata Ngesti saat memberikan arahan kepada peserta pelatihan Pocil, Minggu (2/4).

Baca Juga :  Hiburan Malam Makin Subur di Natuna

Wakil Bupati Ngesti menambahkan, kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana supaya kecintaan anak-anak terhadap kepolisian bisa terus tertanam. Dan pelatihan ini juga bisa diikuti disetiap polsek yang ada di bawah naungan Polres Natuna.

”Kegiatan ini sangat bagus dalam menumbuhkan kecintaan anak terhadap kepolisian. Dan diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

Kapolres Natuna AKBP Charles Panuju Sinaga melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani menuturkan, pada pelatihan Pocil ini dipandu langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Briptu Mudiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarsyah Briptu M.Teguh P, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang Bripda Abdi S.

Baca Juga :  Kuota Minyak Tanah Ditambah 167 Kilo Liter

”Kegiatan pelatihan Pocil kepada usia dini adalah dalam rangka memberikan semangat dan motivasi,” katanya. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here