Tanjungpinang Kebanjiran Tamu

0
578
Penghargaan: Presiden RI Joko Widodo menyerahkan penghargaan kepada Wali Kota Tanjungpianng Lis Darmansyah beberapa waktu lalu. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Banyaknya prestasi yang diraih Kota Tanjungpinang membuat kota Gurindam ini kebanjiran tamu. Sebagian besar tamu yang datang untuk melakukan studi banding. Kali ini yangd atang rombongan Kabupaten Jepara yang disambut langsung oleh Walikota Lis Darmansyah didampingi Sekretaris Daerah, Riono, di ruang rapat Walikota Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Rabu (18/10).

Rombongan Kabupaten Jepara ini dipimpin oleh Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi. Wakil Bupati Jepara, Dian Kristiandi, mengaku terkesan dengan Kota Tanjungpinang, yang dianggapnya indah. ”Pertama kali kami tiba di Kota Tanjungpinang, saya cukup kagum karena pemandangannya indah,” pujinya.

Menurut Dian Kristiandi, kedatangan rombongan Dian Kristiandi untuk bersilaturahim sekaligus belajar dan mengali pengalaman dari Kota Tanjungpinang yang saat ini dipimpin oleh Wali Kota Lis Darmansyah, dan Wakil Wali Kota Syahrul. “Dengan menggali dan menambah ilmu dari rekan-rekan pemko Tanjungpinang, semoga apa yang kami dapat di kota ini menjadi referensi untuk kami terapkan di daerah kami,” katanya.

Wakil Bupati Jepara juga mengundang Pemerintah Kota Tanjungpinang agar berkenan berkunjung ke Jepara untuk mempererat tali silaturahim.

Walikota Lis Darmansyah, menyambut baik undangan dari Wakil Bupati Jepara. Lis Darmansyah berharap ke depan Kota Tanjungpinang dapat bersinergi bersama dengan Kabupaten Jepara dan sharing pasokan kebutuhan hingag kedua daerah ini bisa bekerjasama dan saling menguntungkan.

”Alhamdulillah, dengan apresiasi yang diberikan pemerintah pusat untuk Kota Tanjungpinang, kini, Kota Kecil ini kebanjiran tamu dan menjadi tujuan bagi daerah lain untuk belajar,” ucap wali kota. (*/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here