Tanjungpinang Pretzel Buka Outlet di Batu 9

0
1537
Syukuran outlet Tanjungpinang Pretzel yang dihadiri pembina Saudagar Rumpun Melayu, Rida K Liamsi beserta anak yatim, Jumat 16/3 f-istimewa

TANJUNGPINANG – Penggemar kue Tanjungpinang Pretzel makin banyak. Pesanan terus berdatangan. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kue yang lezat ini, maka pengelola membuka outlet baru di Jalan DI Panjaitan Km 9, No.5 tepatnya di samping Kedai Kopi Hawai.

Launching outlet ini dihadiri pembina Saudagar Rumpun Melayu (SRM), Rida K Liamsi (RDK) beserta pengurus lainnya, Jumat (16/3). Hadir juga M Zulkamirullah pemilik Supermarket Al-baik serta Teja Alhabd pemilik Dapoer Melayu dan sejumlah pengusaha muda lainnya.

Pada momen peresmian outlet ini, lima pemuda yang merupakan owner Tanjungpinang Pretzel yaitu Asef, Adyn, Agus, Iqbal dan Dedi mengundang puluhan anak yatim untuk berdoa bersama.

Asef menuturkan, Tanjungpinang Pretzel merupakan oleh-oleh perpaduan brownies pastry dan krim yang terasa lezat di lidah. Sejak awal konsisten memproduksi berbagai varian rasa.

Menurutnya, dua diantaranya paling banyak dipesan yaitu Chololate King dan Chochees Toast dengan harga Rp 55 ribu per pak. Sedangkan dua varian rasa lainnya seperti Sweet Green dan Cheesy Murder lebih murah yaitu Rp 50 ribu per pak serta rasa Bluberry Doom dengan harga Rp 45 ribu per pak.

Ia menilai, sejak tiga bulan terakhir kue yang dipasarkan mendapat respon baik dari masyarakat. Dari hasil keuntungannya, mereka kini bisa terus mengembangkan usaha dengan membuka oulet baru.

”Kalau dulu masyarakat biasanya membeli di tempat produksi di Batu Kucing, Batu 5 atau bahkan di outlet Dapoer Melayu milik Pak Teja kini sudah tersedia di outlet tesendiri di Batu 9,” tuturnya.

Kini tempat produksinya juga sudah berpindah, sudah berada di ruko yang menjadi outlet mereka kini.

Ia berharap Tanjungpinang Pretzel bisa menjadi oleh-oleh kekinian milik Tanjungpinang. Di outlet itu bukan hanya menjual berbagai varian kue, namun berbagai produk industri rumahan milik berbagai pelaku UKM Tanjungpinang.

Rencananya dalam waktu dekat juga akan membuka outlet di Pelabuhan SBP Tanjungpinang dengan menggandeng Komunitas Tangan Diatas. ”Mudah-mudahan segera, saya belum bisa pastikan waktunya karena masih dikomunikasikan,” paparnya.

Mereka juga menerima pesanan dan antar ke tempat (delivery order) dan bisa dihubungi nomor WhatSapp (08117047774). (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here