Target Menang 70 Persen

0
93
Ma'ruf Amin memberikan keterangan Pers kepada media di Batam f-martua/tanjungpinang pos

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Capres Joko Widodo di Provinsi Kepri Soerya Respationo mencanangkan kemenangan pasangan ini di Kepri 70 persen.

BATAM – ”Dari survei internal, sementara ini Jokowi-Ma’ruf memperoleh suara 67,4 persen di Kepri. Kita targetkan dan kita optimis,” kata Soerya dalam sambutan di Harmoni One, kemarin.

Setibanya di Batam, Maruf disambut pendukung dan simpatisannya. Sejumlah tokoh partai pengusung dan tokoh masyarakat ikut serta. Mereka kemudian melakukan dialog sebelum dilanjutkan peresmian kantor pemenangan pasangan nomor urut 01 itu. Saat itu Maruf mencanangkan kemenangan di Kepri 70 persen.

Kehadiran Maruf Amin di Batam disambut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Soerya Respationo di Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (15/11). Selain Soerya, ada juga Ketua Tim Pengarah TKD, Nurdin Basirun. Rombongan kemudian menuju tempat pertemuan di Hotel Harmoni One, Batam Centre.

Ribuah warga dan tokoh masyarakat Batam, menyambut di acara dialog dan ramah tamah itu. Selanjutnya dilakukan dialog dengan komunitas masyarakat pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Namun target itu kemudian direvisi setelah Ma’ruf menantang untuk mencapai 70 persen. Sehingga saat sambutan Soerya pada peresmian kantor pemenangan di ruko kompleks Kadin Batam, target direvisi. Dinaikkan menjadi 70 persen, setelah Soerya bertanya massa partai pengusung.

”Pak Ma’ruf menantang 70 persen kemenangan di Kepri. Apa sanggup? Tanya Soerya dan dijawab sanggup oleh massa. Kita harus berusaha,” kata Soerya.

Hadir pada kesempatan di peresmian kantor pemenangan nomor urut 01 itu, Ketua DPW Nasdem Kepri, Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, Wawako Batam yang juga Ketua Nasdem Batam, Amsakar Achmad, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Ketua Golkar Kepri, Ansar Ahmad. Ansar juga yang memimpin dialog dengan warga.

Selain Soerya dan massa partai yang menyanggupi target 70 persen, Nurdin juga siap membantu. Nurdin mengaku optimis, jika semua bersatu dan bergerak bersama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, target akan tercapai. ”Kalau mesin partai kompak dan bergerak bersama, target akan tercapaia 70 persen. Kita bersama bekerja untuk kemenangan bersama,” tantang Nurdin.

Sementara Maruf dalam pertemuan dengan TKD dan tokoh masyarakat di dua tempat berbeda, mengapresiasi kerja keras tim pemenangan. Terkait target kemenangan di Kepri, diakui sangat tepat.

”Kalau target 67 persen itu target rasional. Melihat potensi Kepri yang lalu lebih dari 50 persen. Minimal capaian nasional 70 persen. Sanggup apa tidak? Insnya Allah,” ujar Ma’ruf menyambut kesanggupan massa.

Menurutnya target itu rasional, karena selama lima tahun Jokowi memimpin, sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. TKN targetkan kemenangan 70 persen.(MARTUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here