Target Penonton Singapura

0
189
Michael Learn To Rock akan konser di Batam 15 Desember mendatang. f-istimewa

Michael Learn to Rock Konser di Batam 15 Desember 2018

BATAM – Band terkenal, Michael Learn to Rock (MLTR), akan menggelar konser di Batam, dengan target penonton 1.200 sampai 1.500 orang. Konser itu akan berlangsung, 15 Desember 2018, mulai pukul 20.00 di Radison Golf and Convention, Batam. Calon penonton bisa mendapatkan tiket dengan harga mulai Rp550 ribu hingga Rp2,5 juta.

Promotor MLTR untuk Indonesia, Tomy Pratama didampingi GM Hotel Radison, Gavin Sander, Senin (26/11) malam, mengungkapkan, tiket diamond Rp2,5 juta. Tiket platinum Rp1,5 juta, gold Rp750 ribu dan tiket silver Rp550 ribu.

”Kita menyasar penonton dari Indonesia dan Singapura,” kata Tomy.

Diharapkan, dengan kedatangan penonton dari mancanegara untuk konser MLTR, dapat mendorong industri parawisata, lebih maju. ”Ini juga untuk memperkenalkan seni dan budaya. Termaksud industri kreatif. Kita buat sesuatu karya yang hebat,” bebernya.

Mereka optimis, penonton akan mencapai target yang dicanangkan, karena MLTR, memiliki fans fanatik. Baik di Singapura dan Indonesia. ”Target utama dari luar datang, selain dari Batam. Dari Singapura sudah menanyakan soal tiket. Mereka malah lebih tertarik menonton konser di Batam, karena biasanya tiketnya lebih murah,” sambung Tommy.

Terkait penggemar MLTR, diakui masih banyak karena dari video streaming, sudah ada yang 50 juta tayang. Sementara untuk penjualan album fisik sudah 11 juta. Ada 6 juta unduhan berbayar. ”Sekarang, ini band yang masih eksis setelah memulai 30 tahun lalu.

”MLTR masih mengeluarkan lagu melodi, merekam lagu-Iagu pop dan memainkan instrumen sampai sekarang. Seolah-olah bertahun-tahun belum berlalu dan generasi-generasi belum berubah,” bebernya.

Direncanakan, saat manggung di Batam nanti, band ini akan membawa album terbaru “Still” live di Batam. Band ini memiliki penampilan internasional terbesar di Asia, termasuk Indonesia. Dari lagu hit tempo Something You Should Know, album studio keempat kemudian dirilis berjudul Nothing To Lose di mana band ini menjadi terkenal di Afrika Selatan.

”Sekarang untuk konser di Batam, tiket dijual di Kantor Box tiket Radisson Hotel, online di Rajakarcis.com. Loket.com, lbudibjo.com, Kiostix.com, Traveloka.com dan Kepri Mal.Kita harapkan ramai penonton,” ujarnya.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here