Targetkan Dapat 70 Persen Suara

0
209
Cawapres Ma’ruf Amin bersama Petrus M Sitohang, Dewan Pertimbangan Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Tanjungpinang. F-istimewa

Upaya Tim Jokowi-Maruf di Tanjungpinang

Calon Wakil Presiden Prof DR (HC) KH Ma’ruf Amin telah melakukan ramah tamah dengan warga Kepri khususnya yang di Batam pada pertengahan November kemarin.

TANJUNGPINANG – Saat itu, Maruf Amin meminta tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin bisa meraih kemenangan 70 persen di Kepri. Dan Maruf optimis, tim kampanye di Kepri bisa meraihnya.

Di Tanjungpinang, target tersebut diyakini bisa diperoleh. Apalagi, banyak warga Tanjungpinang yang percaya dengan kinerja Jokowi saat ini. Meski demikian, tim tetap harus kompak dan gigih bersosialisasi.

Dewan Pertimbangan Tim Kampanye Capres-Cawapres, Jokowi-Maruf Amin Kota Tanjungpinang, Petrus M Sitohang mengatakan, berdasarkan survei di lapangan, lebih banyak warga yang menginginkan Jokowi melanjutkan pembangunan di negeri ini.

Itu artinya, pendukung Jokowi masih sangat kuat. Karena itu, ia dan tim yakni Jokowi-Maruf bisa meraup kemenangan sesuai target 70 persen di Kepri khususnya di Tanjungpinang.

Meski demikian, tim tetap harus bekerja keras. Masih perlu sosialisasi lebih intens kepada masyarakat tentang pasangan ini termasuk tentang kinerja Jokowi selama empat tahun ini.

Jokowi-JK, kata Petrus, membelanjakan APBN untuk infrastruktur secara merata di Indonesia. Di Kepri, ada juga beberapa Proyek Strategis Nasional (PSN) baik itu flyover hingga pembangunan Waduk Seigong di Galang-Batam.

Informasi terbaru, Jokowi juga sudah memanggil Menteri PU untuk membahas rencana pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin). Jadi, bukan hanya provinsi lain yang mendapat perhatian dari Jokowi, namun Provinsi Kepri juga dibangun.

Dan Jokowi-Maruf berniat akan kembali melanjutkan pembangunan itu lima tahun ke depan apabila masyarakat Kepri kembali mempercayai mereka untuk memimpin negeri ini.

Kata Petrus, dengan kinerja Tim Kampanye Jokowi-Maruf di Tanjungpinang yang kuat dan solid, ia yakin, kemenangan bisa diperoleh sesuai target tersebut.

Sebagaimana diketahui, menggelar ramah tamah dengan warga Batam di hotel megah di bilangan Batamcentre. Hotel Harmoni One menjadi pilihan tepat untuk acara ramah tamah saat itu.

Sederhana serta berkharisma, itulah kesan pertama Petrus melihat dan saat bersalaman tangan langsung dengan kyai saat datang ke Batam.

Pertarungan Pilpres tinggal hitungan bulan. Kehadiran Kyai M.Amin sebagai Cawapres akan menjadi kekuatan besar bagi pasangan Jokowi dan M.Amin di Pilpres April 2019 mendatang.

Kekuatan massa di bawah komando kyai akan mampu memberikan peluru serta amunisi baru untuk kerja cepat Jokowi pada periode ke-2.

M.Amin menjadi pilihan tepat. Pilihan cerdas serta pilihan yang didasari oleh keadilan. Pasangan nasionalis demokrat-Kyai merupakan pasangan yang sudah dikodratkan untuk kejayaan bangsa Indonesia ke depan. Tim kampanye di Kepri makin yakin. Target 60 persen sebelumnya dinaikkan menjadi 70 persen.(MARTUNAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here