Tarif SWRO Terlalu Mahal

0
281
ASHADI SELAYAR bersama dengan Ade Angga dan anggota DPRD Tanjungpinang saat menungunjung SWRO Batu Hitam. F-DOK/TANJUNGPINANG POS

MBS Kpd yth Bpk Gubernur Kepri jangan terburu buru untuk meresmikan SWRO harga perkubik sangat mahal untuk masyarakat ekonomi lemah. Dan bpk perlu berhati hati dlm hal ini mungkin sebagian orang ada yg mencari keuntungan melalui SWRO Sabaas pak.
+6285977506700

Dilema SWRO
MBS kami menyambut baik niat pak gubernur utk menurunkan tarif SWRO tapi bukankah hrs memulai lg langkah awal utk berdiskusi dg DPRD dan akan memakan waktu yg lama itupun kalau ada kesepakatan jikalau tdk gimana ? Kami mohon bisa menghargai para pejabat yg telah berjerih payah menghabiskan waktu dan pikiran dan selama ini banyak yg mengeluh belum dpt pemasangan baru di dlm kota dg alasan bermacam macam dan tdk transparan seperti ada pejabat yg daftar tak lama langsung di pasang.
+6285668230693

Percepat Fungsikan SWRO
MBS Kpd bpk gubenur, mohon SWRO diteruskan secepatnya, krn harga Rp19500 tdk keberatan bagi warga dari pd beli air tangki itupun hrs dipesan dulu
+6285668230693

TANGGAPAN:
Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang akan mengundang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Tanjungpinang untuk minta kejelasan pengoperasian SWRO. SWRO sampai saat ini belum dioperasikan Pemko Tanjungpinang.

Kita akan ajak duduk bersama. Dan kita tanya, apa sih kendalanya Kalau SWRO tidak beroperasi dari sekarang, kapan lagi. Apa akan menunggu rusak, baru SWRO-nya dioperasikan.

SWRO, merupakan dambaan, impian serta harapan besar buat masyarakat yang tinggal di Pelantar hingga Teluk Kriting atau masyarakat Kota Tanjungpinang umumnya. Karena SWRO merupakan sumber air bersih yang akan di konsumsi masyarakat tersebut di rumahnya.

Jangan menyia-nyiakan. Nanti, dalam waktu dekat ini kita undang lah Dinas PUPR itu

Biaya pembangunannay besar. SWRO ini salah satu alternatif masyarakat untuk mendapatkan air bersih di rumah. Sebab, air baku yang dihasilkan PDAM belum mencukupi kebutuhan masyarakat di Tanjungpinang. Kita bisa lihat air baku di Sungai Pulai. Saya rasa tidak cukup untuk masyarakat Tanjungpinang. (dri)

Ashadi Selayar,
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here