Tayangan Debat Kandidat Cawako Kabur

0
318
Pasangan nomor urut 1, Syahrul-Rahma dan pasangan nomor urut 2 Lis Darmansyah Maya Suryanti saat debat kandidat. f-andri/ /tanjungpianng pos

MBS: Kenapa, kualitas tayangan langsung cawako di TV lokal hasilnya kabur. Suaranya juga putus-putus. Tidak semua warga yang ingin tahu acara itu bisa ke lokasi acara. Semoga bisa diperbaiki dan kedepan tdiak terulang lg
085274650031

TANGGAPAN:
Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Meski ini bukan kesalahan Batam TV tapi kami tetap berkewajiban menjaga kepercayaan semua pihak. Memang banyaknya warga yang komplain baik yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung. Tayangan di layar kaca tentang Debat kandidat putaran pertama itu kabur itu bukan kesalahan Tanjungpianng TV.

Tapi, apapun alasannya, kami dari Tanjungpinang TV mohon maaf. Tapi, tolong beri kami kesempatan untuk mengklarifikasi bahwa kami hanya merelay tayangan dari televisi lain. Tanjungpinang TV hanya mendapat hal merelay tayangan yang diproduksi oleh TV.

Saat ada wacana bakal ada debat kandidat, kami sudah mengajukan permohonan untuk menayangkan langsung. Tapi, KPU Tanjungpinang tidak meluluskan permohonan kami dan kami hanya diberi tanggungjawab merelay, atau menayangkan hasil produksi televisi lain yang kualitas videonya mengecewakan penonton.

Tanjungpinang TV yang mempunyai tanggungjawab merelay, terpaksa tetap menayangkan hasil yang tidak maksimal itu karena kami terikat perjanjian mesti merelay. Ini sesuai dengan kontrak kami dan bukan kami yang mengambil gambar atau memproduksi video yang ditayangkan secara langsung tersebut.

kami dari Tanjungpinang TV juga sudah menyampaikan keberatannya kepada pihak televisi yang mendapat hak memproduksi. Hanya saja, pemirsa Tanjungpinang TV tentu tidak tahu sampai ke masalah teknis seperti itu.

Kami di Tanjungpinang TV kerab dipercaya memproduksi tayangan langsung, di antaranya acara di Tepilaut. Hasilnya sangat bagus. (jek)

Donil Nasir
Pemred Tanjungpinang TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here