Tekan Penyebaran Covid 19, DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau Distribusikan 10.000 Masker Gratis untuk Masyarakat

0
263
H Teddy Jun Aksara membagikan masker ke pengurus KNPI kabupaten kota se Kepri untuk di bagikan ke masyarakat.

TANJUNGPINANG – DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau menggelar aksi solidaritas kemanusiaan dengan membagikan Masker Gratis kepada masyarakat Kota Tanjungpinang guna menghambat penyebaran Covid 19, kemarin.

Ini merupakan satu satu langkah antisipasi terhadap penyebaran covid 19 mengingat masih ada kasus positif Covid 19 ditengah masyarakat yg tidak menunjukkan gejala apapun.

Pembagian 10.000 masker ini dimulai dengan penyerahan secara simbolis kepada 7 orang yg mewakili DPD KNPI Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepulauan Riau.

Terdiri dari Masing-masing DPD KNPI Kabupaten/ Kota mendapatkan bantuan 1.000 sampai 1.500 masker.

Baca Juga :  Pas Pelabuhan Bermasalah

Kegiatan simbolis ini di hadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri H. Teddy Jun Askara, SE, MM, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau Dasril. SP, Ketua DPD KNPI Kota Tanjungpinang Said Alkahfi Alatas dan mewakili Pengurus DPD KNPI Kab/ kota se Provinsi Kepulauan Riau.

H Teddy Jun Askara (TJA) menyampaikan apresiasi dan semangat para kader di semua tingkatan untuk ikut serta dalam penanganan Penyebaran Covid 19 salah satunya dengan kepedulian sosial yg tinggi terhadap sesama.

“Tentunya kegiatan sosial ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Kepualaun Riau ini dan insya Allah pembagian masker ini akan kita bagikan ke seluruh penjuru daerah di provinisi Kepulauan Riau ini,” ujanya.

Baca Juga :  Jalan DI Panjaitan Dipasang Box Culvert

Kata TJA , kegiatan ini akan masih kita laksanakan, hari ini kita bagikan di kota Tanjungpinang, beberapa hari kedepan melalui DPD KNPI Kabupaten/ kota se-kota/kabupaten Provinsi Kepri juga akan membagikannya di daerahnya masing-masing. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here