Telkomsel Ajak Anak Muda Kembangkan Bisnis

0
114
F-NET

Jakarta – Telkomsel mendorong agar anak-anak muda, mengembangkan bisnis berdampak positif. Telkomsel sendiri melalui The NextDev, mengajak para pengembang startup untuk menghadirkan dampak sosial yang positif bagi masyarakat Indonesia.

Demikian disampaikan Director Human Capital Management Telkomsel, Irfan A Tachrir, di Batam. Dikatakan, Telkomsel mendorong sekaligus memperkuat para kreator aplikasi yang berpartisipasi dalam Talent Scouting maupun Academy.

”Agar mampu melahirkan inisiatif dan terobosan yang memberikan dampak sosial yang positif bagi kemajuan Indonesia,” harapnya.

Irfan mengatakan, sejak pertama kali diadakan, The NextDev selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. The NextDev 2019 sendiri digelar, untuk memperkuat dampak sosial yang dihasilkan oleh early stage startup dengan cara melengkapi kemampuan dan kapabilitas mereka dari segi bisnis.

”Termasuk soft skill, dan hard skill, mulai dari skalabilitas, riset dan pengembangan, desain, branding, hingga model bisnis dan kualitas produk,” imbuhnya.

Dijelaskan, The NextDev Talent Scouting 2019 merupakan platform pencarian startup pengembang aplikasi digital. Mendorong kontribusi positif generasi muda yang memanfaatkan teknologi secara tepat guna untuk berkreasi menghasilkan aplikasi digital yang mampu mengatasi masalah di masyarakat.

”Persyaratan utama aplikasi yang didaftarkan adalah harus mampu menghadirkan dampak sosial positif yang dapat membantu kehidupan masyarakat,” harapnya mengakhiri.

Di sisi lain, Telkomsel melakukan upaya untuk memaksimalkan upgrade USIM 4G. Himbauan upgrade USIM 4G juga terus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan koneksi tercepat dari jaringan terluas yang dimiliki Telkomsel. Memudahan pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM non 4G ke kartu 4G.

Pelanggan dapat melakukan upgrade USIM melalui smartphone corner yang terdapat pada beberapa toko, MyGraPARI, dan mengunjungi gerai GraPARI untuk berbicara langsung dengan customer service yang akan membantu pelanggan mengganti kartu. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here