Telkomsel Berikan Kejutan Emas di Sumatera

0
755
LUNCURKAN: Telkomsel saat meluncurkan Solusi Fleet Management FleetSight, pekan lalu di Jakarta sebagai solusi layanan pengelolaan armada yang mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit. f-istimewa/telkomsel

BATAM – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Telkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik melalui Program Telkomsel POIN Tebak Harga Emas. Dengan menukarkan Telkomsel POIN dan menebak harga emas dengan unik, pelanggan akan memperoleh hadiah berupa emas 2 gram setiap sepuluh hari.

General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson Sihombing mengatakan program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel di Area Sumatera. Pelanggan yang dimaksud adalah pengguna KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Program ini dapat diikuti pelanggan dengan mudah, hanya dengan add Official LINE Telkomsel POIN dan menukarkan POIN yang ada.

”Program tebak harga emas ini berlaku mulai tanggal 1-31 Desember 2017 yang akan dibagikan ke dalam 3 sesi. 1-10 Desember 2017, 11-20 Desember 2017 dan Sesi III 21-31 Desember 2017 selama persediaan POIN masih ada,” jelasnya.

Telkomsel diakui memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti Program Telkomsel poin tebak harga emas. Program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk kami serta mendukung era digital yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

”Mekanisme tebak harga emas, yaitu dengan addOfficial LINE Telkomsel POIN di @telkomsel_poin kemudian pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel POIN melalui SMS dengan cara ketik TEBAK kirim ke 777,” bebernya.

Selanjutnya, pelanggan akan menerima kode voucher melalui SMS dimana kode tersebut dimasukan pada Official LINE Telkomsel POIN yang telah di-add. Pelanggan mendapatkan 5 kali kesempatan menebak hanya dengan 10 Telkomsel POIN. Tebak harga emas dimulai dari harga 100.000 rupiah. Pelanggan dengan harga terendah dan terunik akan menjadi pemenangnya.

”Telkomsel POIN merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa,” jelasnya.

Disebutkannya, Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin di merchant yang telah bekerjasama ataupun undian dan balapan poin.

”Telkomsel tidak pernah memungut biaya untuk setiap penukaran poin dari pelanggan,” tegas Jackson. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here