Telkomsel Hadirkan One Stop Video dan TV

0
859
Maxstream

JAKARTA – Terus meningkatnya minat pelanggan dalam menikmati layanan konten video on demand yang berkualitas, Telkomsel kini hadir dengan aplikasi video digital MAXstream.

Aplikasi ini merupakan one stop video portal yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional. Aplikasi MAXstream sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, aplikasi MAXstream dimaksud agar pelanggan dapat menikmati ragam video hiburan yang diminatinya dengan lebih mudah dan nyaman.

Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan. “Sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” katanya.

Baca Juga :  Gaji Tak Bertambah, Guru Honor Diminta Sabar

Menurut Crispin, minat masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel dalam menikmati konten video digital tinggi. Hal itu dapat dilihat dari pertumbuhan trafik data (payload) konten video di jarangan Telkomsel yang meningkat signifikan hingga 250 persen dalam kurun waktu setahun terakhir. “Melalui aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran,” jelasnya.

Dimana, ada free channels, basic  channels dan premium channels. Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal  yaitu Kompas TV, Metro TV, TV ONE, dan JAKTV.

Baca Juga :  27-30 September PWI Gelar Kongres di Solo

Basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti  TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia,dan Discovery Channel.

“Sedangkan premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, OH!K, dan Nick Jr. Pilihan saluran TV ini akan terus bertambah sehingga konten di aplikasi MAXstream akan semakin beragam dan menarik,” imbuhnya.

Dituturkannya, pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream.

Baca Juga :  Nurdin-Rudi Buka Fly Over

Menikmati MAXstream dengan lebih hemat menggunakan paket kuota data bulanan VideoMAX, ataupun Paket Ekstra Kuota VideoMAX. Paket ini tersedia dengan kuota mulai dari 2 GB hingga 20 GB dengan harga spesial. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here