Telkomsel Hadirkan Promo Pesta Kuota 10 GB

0
169
Petugas Telkomsel memberi tahun program Pesta Kuota 10 GB. F-Istimewa

BATAM – Telkomsel menghadirkan Promo Pesta Kuota. Para pelanggan dapat memperoleh kuota hingga 10 GB hanya dengan pulsa minimal Rp10 rupiah.

Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) hingga 31 Mei 2019.

Program itu dimaksudkan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan dalam menggunakan layanan data dan memaksimalkan penggunaan jaringan 4G.

‎General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Ihsan mengatakan, pesta kuota merupakan program Telkomsel. Salah satu upaya memberikan keuntungan kepada pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20 ribu di penjual tradisional ataupun modern.

“Pelanggan akan mendapatkan notifikasi melakukan penukaran paket data melalui SMS dengan tarif Rp0 rupiah, lalu pelanggan dapat melakukan pembelian dengan ketik OK kirim ke 5111. Kuota berlaku pada jaringan 3G dan 4G selama 2 hari (00:00 – 23:59),” jelasnya. 

Meski demikian, pelanggan harus memastikan sisa pulsa minimal yang harus dimiliki untuk menukarkan paket ini sebesar Rp10 rupiah. Jika pulsa kurang dari nominal tersebut, maka secara otomatis pelanggan akan mendapatkan SMS berisi “Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian paket dari Telkomsel. Informasi lengkap tentang promo ini dapat diperoleh melalui website https://www.telkomsel.com/pestakuota ,” paparnya.


Menurut Ihsan, promo pesta kuota menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa minimal Rp20 ribu.

Promo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan data menggunakan jaringan terbaik.

‎ “Paket Pesta Kuota dapat diperoleh pelanggan secara berkali-kali apabila pelanggan melakukan isi ulang pulsa pada penjual yang berbeda jenisnya,” tutur Ihsan.

Dicontohkan, pelanggan mengisi ulang pulsa dengan nominal Rp20 ribu pada reseller tradisional sebanyak 2 kali atau lebih, maka pelanggan akan mendapatkan promo ini hanya pada pengisian pulsa pertama.

Dituturkannya, pelanggan dapat memperolehnya kembali apabila mengisi ulang pulsa dengan nominal yang sama atau berbeda pada reseller modern.

“Adapun yang termasuk reseller tradisional adalah outlet/counter, sedangkan reseller modern terdiri dari Aplikasi MyTelkomsel, mitra shop device, online channel (Tokopedia, Bukalapak, dll), modern retail shop (Indomart, Alfamart, dll), dan banking channel,” imbuhnya.

Ditambahkannya, promo ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan internet dalam aktivitas masyarakat saat ini. Kami berharap dengan adanya Promo Pesta Kuota ini pelanggan dapat menikmati kenyamanan mengakses internet,” tutur Ihsan. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here