Telkomsel Luncurkan Aplikasi Nickelodeon Play

0
416
GM Video Telkomsel Eriek Lukito dan Vice President Nickelodeon Asia Viacom International Media Networks Syahrizan Mansor menunjukkan konten Nickelodeon Play. f-istimewa

BATAM – Telkomsel dan mitranya, Nickelodeon, meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia. Dimana, aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy. Nickelodeon play sendiri, merupakan aplikasi aman berisi konten terbaik dan terlucu dari Nickelodeon. Saat ini, aplikasi itu tersedia secara gratis di App Store dan Google Play.

Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks, Ms Syahrizan Mansor mengatakan, 190 juta basis pelanggan Telkomsel yang telah menikmati tayangan Nickelodeon. Namun untuk melengkapi pengalamannya dengan berlangganan paket videomax nickelodeon play.

”Bisa didapat dengan mengunakan MyTelkomsel atau aktivasi dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel,” jelasnya.

Dijelaskan, aplikasi ini tersedia dalam Bahasa Indonesia atau Inggris, tergantung pada pengaturan bahasa dalam perangkat gadget. ”Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia. Khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten,” bebernya.

Disebutkan, aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon. Sekaligus memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai. “Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia tujuh tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka,” imbuhnya.

Sementara Vice President, Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristram mengatakan, aplikasi Nickelodeon Play menampilkan ratusan episode. Disediakan akses gratis untuk episode tertentu dan akses on-demand untuk serial Nickelodeon yang populer.

”Seperti Sponge Bob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar The Legend of Aang, dan Alvinnn! and The Chipmunks. Yang membuat Anda tertawa tanpa henti bersama keluarga,” jelasnya.

Selain itu, game gratis yang membuat Anda semakin menikmati aplikasi ini. Dari kategori permainan aksi, teka-teki, hingga ke strategi penggemar bisa mencoba beragam game, seperti Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe,dan Block Party 3.

Selain itu, Telkomsel juga menhadirkan Indonesia Games Championship 2018. Dimana, ajang ini merupakan kompetisi permainan digital terbesar yang dilaksanakan di Indonesia sebagai wujud komitmen Telkomsel mewujudukan Indonesia yang keren.

Kompetisi yang memasuki tahun kedua ini diperkirakan akan diikuti lebih dari 15.000 peserta dan pengunjung, menjadikan acara ini sebagai event turnamen online games (eSports) terbesar di Indonesia. Menurut Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, mereka berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia.

”Sehingga saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games. Ajang ini merupakan salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Pendaftaran untuk kualifikasi nasional dibuka mulai tanggal 6 Maret 2018 yang dapat diakses secara online di https://igc.duniagames.co.id. Pertandingan babak kualifikasi nasional digelar secara online akan berlangsung pada bulan Maret dan April 2018. ”Delapan tim terbaik untuk masing-masing game pada babak kualifikasi tingkat nasional,” jelas dia. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here