Telkomsel Perluas Jaringan dan Pelayanan

0
603
BANGUNAN tower di Desa Pekajang yang telah didirkan oleh Telkomsel pada tahun lalu untuk meluaskan cakupan sinyal telekomuniaksi.F-ISTIMEWA

LINGGA- Perusahaan komunikasi PT Telkomsel melakukan perluasan jaringan, dengan melakukan pembangunan tower untuk perluasan area (coverage). Selain itu, pembangunan peningkatan area cakupan sinyal juga dan peningkatan layanan di area Kabupaten Lingga.

Hal ini dilakukan, untuk menjangkau daerah terpencil yang saat ini sulit mendapatkan sinyal telekomunikasi. ”Untuk perluasan jaringan, Telkomsel membutuhkan support dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat terkait ketersediaan lahan dan listrik sebagai acuan utama,” kata Yurianda Syahputra, staf Telkomsel, kemarin.

Yurianda menjelaskan, pembangunan dan perluasan area itu sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus membangun dan melayani negeri sebagai operator seluler. ”Telkomsel komit untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan FGD Disejalankan Dengan HUT Kabupaten

Seperti diketahui, saat ini tidak semua daerah di Kabupaten Lingga yang mendapatkan jaringan telekomunikasi yang baik. Dengan komitmen dari Telkomsel ini, maka diharapkan bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here