Telkomsel Sediakan Hadiah Miliaran

0
759
Telkomsel saat melaunching salah satu program beberapa waktu lalu..F-dokumen/tanjungpinang pos

BATAM – Operator telekomunikasi, Telkomsel menyediakan hadiah miliaran rupiah selama ramadhan dan Idul Fitri, bagi warga Indonesia. Hadiah sekaligus dalam merayakan semarak HUT ke-23 Telkomsel, yang jatuh pada 26 Mei. Dengan jumlah hadiah, 4.800 unit. Hadiahnya mulai mobil, hingga hadiah lainnya. Syaratnya cukup menukar poin Telkomsel-nya.

Sebagaimana disampaikan Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, Senin (21/5), hadiah itu disediakan untuk undian Telkomsel Siaga 2018. ”Pelanggan paskabayar maupun prabayar, berpeluang mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV hingga hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit,” jelas Jason.

Baca Juga :  105 Guru Agama Ikuti Pelatihan BNPT di Hotel Aston Batam

Diakui, program undian ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kepada para pelanggan setia Telkomsel. Selain itu, Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian ini.

”Untuk mengikuti program ini pelanggan Telkomsel, cukup menukarkan Telkomsel POIN-nya dengan kupon undian,” bebernya.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store. Kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel melalui *123# dan myTelkomsel, transaksi TCASH minimal Rp20 ribu, serta transaksi melalui Virtual Assistant di LINE.

Baca Juga :  Pemko Gelar Pasar Murah

”Ini diadakan dalam 3 periode, yaitu periode 1 di tanggal 15 Mei – 15 Juni 2018, periode 2 di tanggal 16 Juni – 15 Juli 2018, dan periode terakhir yaitu 16 Juli – 15 Agustus 2018,” ungkap dia.

Terkait program undian ini, Jason kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here