Teluk Sebong Juara Umum Cabor Renang

0
113
FAHRESI Angga Gunawan dan Sahroni penanggung jawab cabor renang pada ajang O2SN Kabupaten Bintan, berpose bersama atlet, kemarin. f-istimewa

KAWAL – Cabang renang telah menyelesaikan pertandingan, pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bintan, Kamis (11/4) sore kemarin. Kecamatan Teluk Sebong keluar sebagai juara umum.

Pada cabor renang, panitia penyelenggara mempertandingkan 4 nomor. Nomor yang dipertandingan itu gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada. Pertandingan cabor renang ini dilaksanakan di kolam renang Vila Lohas, Kecamatan Gunung Kijang.

Fahresi Angga Gunawan penanggung jawab cabor renang mengatakan, dari hasil pertandingan dari 4 nomor tersebut, Kecamatan Teluk Sebong keluar sebagai juara umum, dengan perolehan 8 emas, disusul Bintan Utara 4 emas posisi kedua, dan SKL 4 emas pada peringkat ketiga.

”Kecamatan lain juga ada raih emas. Alhamdulillah, cabor renang sudah selesai, dan berjalan lancar,” kata Angga didampingi penanggung jawab cabor renang lainnya Sahroni. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here