Teluk Sebong Juara Umum Cabor Renang

0
540
FAHRESI Angga Gunawan dan Sahroni penanggung jawab cabor renang pada ajang O2SN Kabupaten Bintan, berpose bersama atlet, kemarin.f-istimewa

KAWAL – Cabang renang telah menyelesaikan pertandingan, pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bintan, Kamis (11/4) sore kemarin. Kecamatan Teluk Sebong keluar sebagai juara umum.

Pada cabor renang, panitia penyelenggara mempertandingkan 4 nomor. Nomor yang dipertandingan itu gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada. Pertandingan cabor renang ini dilaksanakan di kolam renang Vila Lohas, Kecamatan Gunung Kijang.

Fahresi Angga Gunawan penanggung jawab cabor renang mengatakan, dari hasil pertandingan dari 4 nomor tersebut, Kecamatan Teluk Sebong keluar sebagai juara umum, dengan perolehan 8 emas, disusul Bintan Utara 4 emas posisi kedua, dan SKL 4 emas pada peringkat ketiga.

Baca Juga :  Besok, Jaino Matos Seleksi Pemain di Tanjungpinang

”Kecamatan lain juga ada raih emas. Alhamdulillah, cabor renang sudah selesai, dan berjalan lancar,” kata Angga didampingi penanggung jawab cabor renang lainnya Sahroni. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here