Tembeling FC Jadi Korban All Star Tpi

0
377
TIM Tembeling FC (berdiri) berpose dengan skuat All Star Tanjungpinang, sebelum bertanding.

Klub Tembeling FC menjadi korban ketangguhan tim All Star Tanjungpinang, pada laga uji coba di stadion Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Sabtu (15/8) lalu. Tim tuan rumah gagal menghentikan tren positif All Star, setelah kalah dengan skor 2-5.

BINTAN – TEMBELING FC sebenarnya membikin kejutan di awal babak pertama. Tatkala Pertandingan baru berjalan 5 menit, tim tamu All Star sudah kebobolan, 1-0. Gol tuan rumah terjadi setelah Liswara ekspemain Kiga 3 PS Bintan menciptakan gol pembuka. Lima menit berselang, Liswara kembali menggetarkan jaring gawang All Star Tanjungpinang yang dikawal kiper Widi.

Baca Juga :  Juli, SSB BBM Kepri Kembali Latihan

Upaya skuat All Star Tanjungpinang untuk menyamakan kedudukan, tak sia-sia. Menit ke-20, wasit memberikan hadiah

penalti kepada All Star, setelah pemain belakang Tembeling FC melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Erol sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dari titik putih penalti. Skor 2-1, untuk keunggulan tuan rumah.

Beberapa menit menjelang babak pertama usai, akhirnya All Star Tanjungpinang berhasil menyamakan kedudukan, lewat gol yang diciptakan oleh Didin. Skor 2-2 hingga babak pertama berakhir.

All Star Tanjungpinang percaya diri dan menguasai permainan di babak kedua. Bahkan, tim para bintang berusia di atas 38 tahun ini berhasil menambah tiga gol menjelang pertandingan selesai. Tiga gol masing masing diciptakan oleh Ono di menit ke-50, Catur di menit ke-55, dan Aboe di menit ke-65. Pertandingan usai, ditutup dengan skor akhir 5-2, untuk kemenangan All Star Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hari Ini, Gala Siswa 2018 Tanjungpinang Dimulai

Dengan hasil ini, All Star Tanjungpinang menambah catatan tren positif tak terkalahkan, dalam 5 kali beruntun, di masa normal baru Covid-19 Selanjutnya, All Star akan menghadapi tim All Star Penyengat dan All Star Tanjunguban, di akhir pekan ini.

”Kami akan terus melanjutkan program sparing partner ini. Mari kita berolahraga untuk melawan korona,” tutur Raja Asnan, pemain bek All Star Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here