Tempat Kongres PSSI Pindah ke Batam

0
555
Marzuki

TANJUNGPINANG – TEMPAT penyelenggaraan kongres luar biasa Asprov PSSI Kepri batal di laksanakan di Comfort Hotel Tanjungpinang. Tempat kongres dipindahkan ke Hotel Sahid, Batam Centre, Kota Batam.

”Awalnya, kita rencanakan kongres luar biasa, untuk pemilihan Ketua Umum dan pengurus Asprov PSSI Kepri ini, di Comfort Hotel, Tanjungpinang. Tapi, akhirnya kita pindahkan ke Hotel Sahid, Batam Centre, Kota Batam,” tegas Marzuki, Ketua Asprov PSSI Kepri, Rabu (13/12) sore kemarin.

Menurut Marzuki, pemindahan tempat kongres Asprov PSSI Kepri ada beberapa pertimbangan. Pertimbangan pertama, karena banyak peserta kongres dari klub maupun dari Askab/Askot, yang meminta penyelenggaraan dilaksanakan di Batam. Karena, Batam dinilai strategis untuk dijangkau oleh peserta. Baik dari Karimun, Lingga, Batam, Natuna dan Anambas.

”Akses transportasi ke Batam lebih mudah. Terutama dari Karimun, Natuna, Anambas, Lingga dan Batam sendiri. Dibandingkan akses ke Tanjungpinang. Lagian, dari Tanjungpinang dan Bintan pun, mudah pergi ke Batam,” jelas Marzuki.

”Kita mengakomodir keinginan dari kawan-kawan peserta kongres,” sambungnya.

Selain akses, lanjut Marzuki, biaya penyelenggaraan di Comfort Hotel lebih mahal, dibandingkan di Hotel Sahid. Masalah ini juga menjadi pertimbangan, kelancaran dari kongres.

”Undangan dari PSSI pusat pun, mungkin lebih mudah aksesnya ke Batam,” tambahnya.

Sedangkan waktu penyelenggaraan kongres, Marzuki mengatakan, tidak ada perubahan jadwal. Kongres akan dilaksanakan, Minggu (17/12) sampai dengan Senin (18/12) pekan ini.

”Untuk verifikasi empat calon ketua, saya belum dapat laporan dari Komite Pemilihan. Karena, batas verifikasi itu, Rabu (13/12) malam. Mungkin baru diketahui hasil verifikasinya, Kamis (14/12) ini,” tutup Marzuki.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here