Tenaga Kesehatan Dapat Pembekalan

0
24
SEJUMLAH tenaga kesehatan yang berstatus CASN di RSUD Dabo sedang mendapatkan materi pembekalan sebelum bertugas. f-istimewa
Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Lingga, berikan pembekalan kepada 74 orang Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tenaga kesehatan.

LINGGA – Seluruh tenaga kesehatan itu nantinya akan mengabdi di puskesmas maupun rumah sakit milik Pemkab Lingga.

Dengan pembekalan ini, diharapkan bisa menciptakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

”Dikumpulnya seluruh CASN, yang bekerja di bawah naungan DKPPKB Lingga ini. Sebagai bentuk pembekalan atau pembinaan. Ada 74 orang CANS tahun 2018 yang mengabdi di Pemkab Lingga,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian, Wirawan Trisna Putra, kemarin.

Ia menambahkan, dari 74 CASN varu ini tidak seluruhnya putra saerah dari Kabupaten Lingga.

Beberapa diantaranya, ada yang berasal dari luar daerah. Untuk itu, diharapkan bisa bersosialisasi dengan masyarakat setempat.

”Kami harap semuanya dapat menyesuaikan diri. Jadi tidak ada pembedaan. Semuanya sama,” ucapnya.

Sebanyak 74 orang CPNS tersebut yakni RSUD Dabo 5 orang, RSEM Daik 11 orang, Puskesmas Dabo Lama 5 orang, Puskesmas Resang 8 orang, Puskesmas Lanjut 8 orang, Puskesmas Daik 3 orang, Puskesmas Sungai Pinang 7 orang serta Puskesmas Pancur 4 orang.

”Puskesmas Penuba tiga orang, Puskesmas Raya empat orang, Puskesmas Posek delapan orang, Puskesmas Senayang enam orang dan Puskesmas Tajur Biru dua orang,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here