Terapi Air Panas Telah Dibuka

0
58
KINI ada kolam baru untuk anak-anak dipamandian air panas dan terapi air panas di Dabo Singkep. f-tengku/tanjungpinang pos
Pengunjung di pemandian air panas Dabo Singkep tak hanya berendam saja, namun bisa menikmati jasa terapi air panas oleh pengelola setempat.

LINGGA – Saat ini, telah tersedia empat kolam air dengan masing-masing kolam memiliki suhu yang berbeda. Satu kolam bersuhu rendah, satu kolam bersuhu sedang, dan satu yang lain bersuhu tinggi.

Dipemadian ini, juga telah tersedia kolam yang khusus untuk anak-anak.

”Untuk pengunjung dari luar daerah yang ingin terapi, sudah kami siapkan penginapan dengan harga terjangkau,” kata pengelola air panas, Edi Melong, kemarin.

Dia menjelaskan, wisatasan saat ini sudah bisa memilih paket terapi air panas.

Paket pertama, dengan jumlah orang yang menginap 1 hingga 4 orang selama 2 hari 1 malam akan dikenakan biaya sebesar Rp300 ribu per orang.

Apabila ingin menginap selama 3 hari 2 malam, akan di kenakan biaya sebesar Rp450 ribu.

Dengan paket ini, pengunjung akan memdapatkan fasilitas seperti transportasi mobil (PP), homestay, musholla, makan/sarapan pagi, dan tempat bersantai.

Paket yang kedua, dengan jumlah orang yang ingin menginap 1 hingga 8 orang, selama 2 hari 1 malam akan dikenakan biaya sebesar Rp210 ribu per orang.

Apabila ingin menginap selama 3 hari 2 malam, akan dikenakan biaya Rp350 ribu per orang.

Fasilitas yang didapatkan sama seperti pada paket pertama, hanya saja pengunjung akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu treking dialam bebas sekiat air terjun.

”Sedanglan, untuk pengunjung yang hanya ingin berendam hanya diminta biaya masuk sebesar Rp5 ribu untik orang dewasa, dan Rp3 ribu untuk anak-anak,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here