Terapkan Assessment

0
506
Foto bersama: Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah foto bersama para pejabat di lingkungan Pemko Tanjungpinang beberaap waktu lalu. F-dokumen/tanjungpinang pos

Diam-diam katanya ada rotasi dan mutasi di Pemko dalam waktu dekat. Assesment dulu dan itu yg tepat untuk PNS yg akan dipromosikan utk jabatan pelaksana, pengawas, dan administrator. Istilah lamanya eselon V, IV, dan III. Pemko harus untuk menerapkan system merit dlm management ASN, bukan PNS yg sdh duduk di jabatan pimpinan tinggi atau istilah lamanya eselon II dan I, karena untk promosi jabatan pimpinan tinggi tsb hrs melalui lelang jabatan / seleksi terbuka dan Panselnya akan melakukan assesment lagi, karena itu tahapannya bu, aturan itu tdk dapat dihindari bu, tapi hrs ditaati dan ingat bu semua proses itu diawasi KASN, ini sekedar masukan, terimakasih.
089671284872

TANGGAPAN:
Memang ada rencana pelantikan awal-awal Januari 2018. Karena, masa jabatan Lis-Syahrul berakhir 16 Januari ini. Namun pelantikan itu sudah sesuai aturan.

Ada 11 jabatan yang ada di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang sudah diusulkan ke Kemendagri. Mulai dari jabatan Kabag Pemerintahan, Kabag Pembangunan, Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Otlak), Sekretaris Diskominfo, Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP), Sekretaris Disdukcapil, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro, Camat Tanjungpinang Barat, Sekretaris Dispora, dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Kota Tanjungpinang.

Jadi, sebelum berakhirnya masa jabatan, Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah melantik sebelas ASN tersebut. Supaya tidak ada lagi kekosongan jabatan di lingkungan Pemko Tanjungpinang, nantinya. Pelantikan ini tak ada kaitanya dengan pilkada. Kekosongan jabatan harus diisi segera. (dri)

H Tengku Dahlan
Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here