Terguling, Truk Timpa Kios Motor Bekas

0
179
TRUK pengangkut gulungan kabel terguling dan menimpa kios, di Km 23 arah Kijang, Kamis pagi kemarin. f-istimewa

BINTAN – Satu unit truk dengan nomor polisi BP 8612 BU terguling di Jalan Nusantara Km 23, Bintan Timur, Kamis (10/5) pagi kemarin. Truk pembawa gulungan kabel ini tergelincir, terbalik dan menimpa kios penjual sepeda motor bekas.

Truk ini terguling diduga karena jalan licin. Truk tergelincir di jalan turunan, dari arah Tanjungpinang menuju Kijang. Akibatnya, kondisi truk mengalami kerusakan. Sementara, kios penjual motor bekas pun ranap dengan tanah.

”Kejadiannya sekitar pukul 09.00 tadi pagi (kemarin, red) bang. Pas dekat turun di Km 23 setelah jalan masuk ke PT BO itu. Ranap kios penjual motor bekas itu, akibat ditimpa truk pembawa gulungan kabel itu,” kata Adi, warga Kijang, saat menghubungi koran ini.

Dari informasi yang dihimpun, truk melaju dari arah Tanjungpinang menuju Kijang, saat hujan gerimis. Tiba-tiba truk itu mengarah ke sebelah kiri hingga ke drainase. Sopir truk berusaha menghentikan truk, tapi tergelincir, sehingga terbalik (terguling). Saat terguling, truk menimpa kios.

Ucok seorang warga yang melintas di lokasi mengatakan, sopir selamat. Hanya saja, muatan truk tersebut berantakan karena posisi truk terbalik dengan kondisi ban pada bagian atas.

”Muatannya berhamburan, tadi nampak seperti kawat apa gitu isi truknya. Namun sepertinya tidak ada korban jiwa. Sopirnya tadi kelihatan sehat-sehat saja, cuma lecet-lecet. Banyak yang menyaksikan peristiwa itu,” ucapnya. (fre/aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here