Terima Kasih Imigrasi

0
777

Met pagi, saya mohon maaf karena kemaren ada berita dari saya yg kurang enak,. Jadi saya mohon maaf kepada kepala kantor imigrasi dan semua staf kryawan. Saya mungucpkan trimakasi telah bantu saya menyelesaikan masalah urus paspor dan pemohonan maaf atas kesalahan saya
+6281277271719

TANGGAPAN:
Kantor Imigrasi Tanjungpinang memperketat tujuan para pembuat paspor. Ini agar tidak disalah gunakan untuk bekerja di luar negeri. Kita memperketat para calon pembuat paspor melalui sesi wawancara yang lebih selektif dengan mempertanyakan tujuan pembuatan paspor. Agar tidak disalah gunakan sebagai pekerja di negara tujuan.

Baca Juga :  Ayo, Dorong Investasi di Pulau Bintan

Dalam pengurusan tidak ada jumlah maksimal per harinya. Rata-rata pengurus dan pemohon paspor setiap harinya mencapai 50-100 orang per hari. Untuk jumlah pengurusan tidak ada batasan. Kita hanya memperketat Kebanyakan pemohon yang mengajukan parpos beralasan untuk berlibur, mengunjungi keluarga, berobat ke rumah sakit di Malaysia dan Singapura. Dan sebagian digunakan untuk bekerja di luar negeri, sesuai dengan prosedur dan permit kerja yang diperoleh.

Tapi yang paling banyak untuk keperluan liburan dan melancong, kendati sebagian ada juga untuk sekolah di luar negeri. Perlintasan warga yang mau berangkat ke luar negeri, kebanyakan lewat dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Baca Juga :  Insentif Honorer di Dinas Pendidikan Bintan Belum Cair

Permohonan pengurusan paspor di Imigrasi Tanjungpinang, banyak menjelang libur panjang seperti natal, tahun baru atau lebaran Idul Fitri, pemohon memanfaatkan hari libur ke luar negeri untuk berlibur. (cr27)

Totok Sasono
Kepala Seksi Perlintasan Kantor Imigrasi Tanjungpinang

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here