Terimakasih Isdianto, Guru Honor Dapat Tunjangan Hari Raya

0
449

DOMPAK – Sedikitnya dua ribuan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) non ASN alias tenaga honorer se-Provinsi Kepulauan Riau menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah Provinsi.

Hal ini spontan beberapa tenaga guru langsung mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Plt Gubernur Kepri H Isdianto yang telah memperhatikan kesejahteraan pendidik saat ini.

“Whatsapp group GTT (Guru Tidak Tetap,red) tadi pagi riuh, karena merasa senang dan bersyukur, sudah 13 tahun baru ini seumur hidup nerima THR,” ujar Isneni Salah satu Guru SMA Negeri di Kota Batam, Rabu (20/5) via ponsel kepada wartawan ini.

Tidak hanya Isneni, informasi lainnya pun disampaikan Fadilla yang merasa bangga terhadap perhatian Pemprov melalui Dinas Pendidikan Kepri atas pemberian THR di tengah mewabahnya pandemi Virus Korona (Covid-19) ini.

“Alhamdulillah ya Allah di saat kesulitan ini kami menerima rezeki, Trimakasih pak Isdianto,” ucapnya.
Begitu juga guru – guru yang lainnya sangat mengapresiasi kinerja pak Isdianto, sebagian tenaga pendidik yang tergabung mengapresuasi kinerja adik kandung mendiang HM Sani tersebut.

“Alhamdulillah semenjak Pak Isdianto mulai jadi wakil gubrrnur sampai dengan sekarang beliau sangat memperhatikan nasib kami sebagai guru honorer, dulu gaji kami selalu terlambat terima kadang tanggal 5 tanggal 10, tanggal 15 bahkan di rappel sampai 2 bulan, namun semenjak teman – teman mengadu ke pak isdianto, Alhamdulillah gaji kami tepat waktu setiap awal bulan,” ceritanya.

Rusmawati Salah satu Guru SMAN Negeri di Tanjungpinang juga mengapresiasi konsistensi seorang kepala daerah dengan janjinya terhadap kesejahteraan pendidik saat ini. Di tengah banyak beban dan tanggungjawab oleh para guru saat ini, namun baru saat ini Pemprov mengapresiasi kesejahteraan pendidik. “Alhamdulillah baru ini kami terima THR, Terima kasih Pak isdianto, Anggota DPRD dan instansi terkait,” ungkap Rusmawati melalui pesan singkatnya. (Ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here