Terjatuh, Tukang Rumah Milik ’Bos Penginapan’ di Kijang Meninggal

0
142
JENAZAH Abdul Hamid tukang bangunan dievakuasi ke rumah sakit, usai terjatuh saat memperbaiki rumah pengusaha Kijang, kemarin.

KIJANG – Warga Kijang dihebohkan dengan kejadian seorang tukang bangunan, yang terjatuh saat bekerja di rumah pemilik (bos) penginapan wisma di Bintan Timur. Tukang yang diketahuibernama Abdul Hamid (51) ini akhirnya meninggaldunia, Selasa (7/7) kemarin.

”Kabarnya, Pak Hamid itu bekerja memperbaiki rumah milik Aliong, bos Wisma Rahmat. Entah bagaimana, Pak Hamid terjatuh ketika mengerjakan bagian lantai atas rumah Aliong,” ujar Ari, warga Kijang.

Dari informasi beredar, sebut Ari, Abdul Hamidsaat berada di atas bangunan rumah Aliong, terpeleset karena tempat pijakannya licin. Abdul Hamid yang tidak memakai alat keselamatan, langsung terjatuh ke lantai dasar.

Baca Juga :  Apri Tuntut Satgas Tak Terjebak Aturan

”Dia langsung pinsang, dan akhirnya meninggal. Banyak foto korban yang beredar kok. Rumah bos penginapan Kijang yang dikerjakan Pak Hamid itu di Kampung Sungai Walang, tak jauh dari Seidatuk, Kijang Kota. Sudah didatangi polisi lokasi kejadiannya,” jelas Ari.

”Kejadiannya sekitar pukul 09.00 tadi (kemarin, red). Langsung dikebumikan di Kijang,” sambungnya. Sampai berita ini ditulis, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim belum memberikan keterangan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here