Terkam Removation, Harkam Lolos ke 8 Besar

0
351
Laga 16 besar antara tim Harkam versus Removation di lapangan Hang Lekir, Kamis (6/9). f-suhardi/tanjungpinang pos

Tim Harimau Kampar (Harkam) FC, berhasil mewujudkan harapan membuat kejutan di fase 16 besar Jurnalis Cup 2018.

TANJUNGPINANG – Harkam lolos ke fase perempat final, setelah menang 2-1 atas Removation di lapangan Hang Lekir, Kamis (6/9). Pertandingan lainnya, Gumarang lolos ke perempat final, setelah unggul tipis 1-0 atas Putra Bungsu.

Di perempat final, Harkam akan menjamu pemenang antara PS Batam Po FC vs Mentingi. Pertandingan ini baru dimulai hari ini, Jumat (7/9) Tim yang sudah lolos perempat final, Mitra Singkep versus Indra Sakti dan Dan, PSTK vs Karang Taruna Kepri.

Lawan tim Gumarang masih menunggu pemenang antara Kelong FC vs Shark FC. Pertandingan ini baru digelar sore ini.

Harkam, merupakan tim yang tak diunggulkan sejak babak penyisihan, sukses lolos 8 besar. Awal babak pertama, pemain Harkam menguasai lapangan. Suporternya tak henti-hentinya memberikan dukungan dari luar lapangan. Lolos, setelah menerkam tim Removation dengan skor 2-1.

Gol pertama Harkam dicetak Wahyu (37), dan di tambah oleh Rifki (71). Sementara Removation, baru mencetak gol, setelah pemain belakang Harkam membuat keselahanan.

Laga ini, wasit yang memimpin pertandingan, mengeluarkan kartu kuning.

Meskipun kedua tim ini terus menggempur serangan, hingga menit peluit akhit wasit poin tetap tidak bisa bertambah.

Manager Harkam, S Bakar, mengatakan ia bersyukur bisa lolos ke fase berikutnya. Ini tidak lepas dari kerjakeras para pemain. Dan, berterima kasih suporter yang hadir, mendukung pemain Harkam.

”Target di setiap laga menang. Insha Allah lolos sampai puncak, final,” ujarnya. Di perempat final, Harkam tetap akan membuat kejutan.

Sebagai informasi bahwa, mulai Sabtu (8/9) mendatang putaran penyisihan babak delapan besar mulai dimainkan. (SUHARDI-ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here