Termakasih Pak Bupati Bintan

0
638
Guru: Seorang guru saat mengikuti program manasik haji di Bintan beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs kami staf pengajar di kabupaten bintan mengucapkan terima kasih kepada pemkab bintan yang telah memberikan insentif kepada kami. Semoga kebijakan pemkab bintan ini dapat menambah keberkahan untuk menuju bintan yang gemilang. Bersama kita membangun bintan.
+628127746945

Tanggapan:
Untuk guru honor ada sebanyak 1.420 orang guru honor di PAUD, TK, SD dan SMP yang diberi insentif. Untuk Desember jadwal pencairan sudah dirapel insentif terhitung sejak Oktober 2017

Pencairan insentif itu sebelumnya dilakukan. Pada Oktober dan November sempat terkendala, karena ada perubahan nilai insentif bagi guru honor. Sehingga, harus menunggu SK kolektif.

Dari 1.420 orang, sebut Tamsir, 543 orang merupakan guru PAUD. Sedangkan sisanya merupakan guru SD dan SMP. Dana yang dibagikan berkisar Rp 2,3 miliar, dengan Rp 543 juta diperuntukan bagi guru PAUD.

Insentif ini hanya untuk guru honor, bukan guru ASN. Kalau guru ASN, mereka sudah terima uang sertifikasi, selain gaji pokok. Untuk menutupi kekurangan guru di Bintan, kami terus berkoordinasi dengan Kementerian Pendidikan RI.

Pemkab Bintan saat ini masih kekurangan banyak tenaga guru. Namun saat ini, Pemkab Bintan berusaha memaksimalkan guru yang ada, dengan memberikan insentif dari dana APBD Kabupaten Bintan. (free)

H Apri Sujadi
Bupati Bintan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here