Tersisa 18 Orang, 757 Kepri Jaya Masih Cari Pemain

0
1102
PEMAIN U-23 melakukan latihan sekaligus seleksi tertutup bersama pelatih 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan, di lapangan CC Batamindo, Batam, baru-baru ini. f-istimewa

BATAM – Pelatih Ibnu Grahan kembali melakukan pengurangan pemain, pada tahap seleksi tertutup untuk pemilihan skuat 757 Kepri Jaya FC tim Liga 3 asal Kepri, akhir pekan lalu. Saat ini, pemain yang tersisa sebanyak 18 orang, dari 40-an yang sudah menjalani seleksi tertutup.

”Terakhir, ada 21 pemain yang tersisa. Setelah menjalani seleksi tertutup, sekarang tersisa 18 pemain. Tiga pemain yang dipulangkan itu, kita ibaratkan magang selama ini. Karena usianya muda sekali,” kata Ibnu Grahan, pelatih kepala 757 Kepri Jaya FC, Selasa (20/3) kemarin.

Pemain yang dipulangkan itu, menurut Ibnu Grahan, ada yang berasal dari Kepri, dan ada pula yang berasal dari luar Kepri. ”Pemain ini, bukan kita coret. Mereka kita kembalikan, sambil kita lihat perkembangan. Kalau tidak ada perkembangan, ya kita pulangkan,” tuturnya.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 3 fase nasional, Ibnu Grahan masih mempunyai waktu beberapa bulan ke depan. Justru itu, ia tidak khawatir dengan jumlah pemain yang tersisa 18 orang, saat ini. ”Kita masih cari tambahan pemain. Ini pun kita lihat perkembangan. Mengenai latihan, sampai saat ini masih berjalan lancar. Latihan dilaksanakan di lapangan CC Batamindo, Batam,” demikian coach Ibnu Grahan.

Sebelumnya, Ibnu Grahan mengungkapkan, pemain yang masuk dalam skuat 757 Kepri Jaya FC mayoritas pemain asal putra daerah Kepri. Ibnu Grahan melakukan latihan sekaligus seleksi tertutup ini, guna mendapatkan skuat yang terbaik. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here