Tiga Cewek Pecandu Narkoba Ditangkap

0
1303
RAZIA NARKOBA: Polisi saat menggeledah rumah warga. terduga memakai narkoba. f-raymon/tanjugnpinang pos

TANJUNGPINANG – Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan empat pengguna narkotika dalam operasi antik 2017. Yang diamankan itu berinisial WO, MA, WS dan AR. Dari empat pengguna narkoba, tiga di antaranya perempuan dan satu laki-laki. Menurut Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP M Djaiz, ke empat terduga pengguna narkotika diamankan di dalam kamar kos-kosan di Jalan Kuantan dan Jalan Nila.

Saat operasi antik, di Jalan Kuantan, pihaknya mencurugai penghuni kamar kos menggunakan narkoba. Mereka mencurigakan dari gerak geriknya. Karena anggota Satres Narkoba curiga, langsung mereka diminta melakukan cek urine. ”Kita prihatin masih banyak narkoba di Tanjungpinang. Dari hasil tes urine keduanya positif mengandung Metamfetamine Index,” katanya.

Baca Juga :  Raja Ariza Wakili Walikota Se-Asia Pasific

Jaiz menyebutkan, operasi tidak hanya sampai disitu. Anggota dibagi dua tim dan mendapatkan dua lagi pengguna narkoba. ”Di Jalan Nila, ada satu cowok inisial AR dan satu cewek WS yang positif setelah dilakukan kita lakukan cek urine,” sebutnya.

Menurutnya, setelah dilakukan introgasi kepada keempat para pengguna ini, diketahui mengguna narkoba berjenis inex di tempat hiburan yang berada di Kota Batam. Keempat pengguna yang terjaring ini diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Tanjungpinang untuk dilakukan rehabilitas.

Baca Juga :  Kepepet, Nekad Mencuri Panci dan Kuali

Operasi antik 2017 dilakukan selama 18 yang bermulai dari (31/8) lalu. ”Selama operasi antik ini sebelumnya juga telah mengamankan satu pengedar narkoba yang diamankan di salah satu hotel serta dua didalam kos-kosan,” ujarnya. (cr27)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here