Tiga Kali Survei, Rudi Tertinggi

0
169
Kepala BP Batam Muhammad Rudi tidak ikut ke pilkada Kepri. Padahal tiga kali survei menempatkan Rudi paling populer di pilkada Kepri. f-istimewa
Survei bakal calon gubernur dan wakil gubernur internal Partai NasDem Kepri menunjukkan Muhammad Rudi, adalah sosok yang layak mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri 5 tahun mendatang.

TANJUNGPINANG – Bendahara Umum DPW Partai NasDem Kepri Iwan Kusmawan menceritakan Partai NasDem sudah melakukan tiga kali survei oleh lembaga survei terakreditasi terkait pencalonan gubernur dan wakil gubernur Kepri lima tahun mendatang.

”Dari hasil survei itu, nama Muhammad Rudi masih yang tertinggi di antara calon lain yang ditawarkan oleh tim survei,” sebut Iwan Rabu di Tanjungpinang.

Diakui Iwan, NasDem juga sudah memutuskan bahwa sepak mencalonkan Marlin untuk menjadi calon wakil gubernur Kepri ke depan. Terkait siapa calon gubernur yang bakal disandingkan nantinya, NasDem saat ini masih terus melalukan pendekatan dan komunikasi dengan partai politik di Kepri.

Komunikasi yang sudah dibangun, dengan partai Golongan Karya, Demokrat dan beberapa partai lainnya, namun dari beberapa tokoh partai politik yang di survei masih besar kemungkinan Rudi tetap dipilih masyarakat. Namun Sekretaris NasDem itu menurutnya masih ingin membangun Kota Batam.

”Tapi yang namanya politik itu dinamis, kita akan terus melakukan survei di tengah masyarakat, kita ingin mencari tokoh yang tidak asal pilih, pencalonan atas dasar like and dislike, semua atas kehendak masyarakat,” sebutnya. (SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here