Tiga Pengedar Narkotika Diamankan

0
536
DIPERIKSA: Anggota Satresnarkoba Polres Karimun memeriksa pengunjung tempat hiburan malam pada Operasi Antik Seligi 2017, Sabtu (9/9) malam. f-ALRION/tanjungpinang pos

Polres Gelar Operasi Antik Seligi 2017

KARIMUN – SATUAN Reserse Narkoba Polres Karimun, Sabtu (9/9) malam melaksanakan Operasi Antik Seligi 2017. Operasi tersebut dilaksankan, dengan sasaran tempat hiburan malam.  ”Kami melaksanakan operasi dengan menyisir seluruh tempat hiburan, dengan sasaran narkoba,” kata AKP Nendra, Kasat Narkoba Polres Karimun, saat ditemui malam itu.

Ia menegaskan, tidak satupun pengunjung yang lolos diperiksa atau digeledah. Pantauan di lokasi, seluruh anggota memeriksa pengunjung Pub dan KTV Champion, Wiko, Satria dan Discotik Bravo. Setiap pengunjung diminta mengeluarkan dompet, serta apa yang di dalam saku baju dan celana. Beberapa pengunjung sempat keluar dari dalam tempat hiburan, saat mengetahui ada razia Sat Narkoba.

Bahkan, beberapa orang terlihat pasrah dengan wajah ketakutan ketika tubuhnya digeledah. ”Takut aku, sejak sore dah banyak minum bir dan minuman botol,” kata Ina, seorang pengunjung wanita yang tidak sempat menghindar. Ia mengaku khawatir, apa bila malam itu dibawa ke Mapolres Karimun.

Ia pun merasa syok dan langsung memilih pulang ke rumah karena kuatir dicari pihak keluarganya terlebih diperiksa urine. Sebelumnya, 3 pengedar narkoba terjaring operasi Antik Seligi 2017 di tempat terpisah yakni MG (34), AN (34) serta RH (36).

Keduanya diamankan, di parkiran Pub Champion pada Rabu malam sekira pukul 02.30 WIB. Dari ketiga tersangka, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu serta heroin.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here