Tiga Perwira dan Satu PNS Pensiun

0
496
KAPOLRES Tanjungpinang memberikan selamat dan kado kepada purnawirawan, di upacara pelepasan purnawira bakti, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Tiga perwira dan seorang PNS di jajaran Polres Tanjungpinang memasuki masa purnawira bakti atau pensiun. Upacara wisuda purnawira Polri tahun 2018 itu dilaksanakan di lapangan Mapolres Tanjungpinang, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, Selasa (3/7) kemarin.

Tiga perwira yakni AKP Agustina, AKP Wan Saharudin dan AKP Zamzakir Wir, serta dua anggota Bintara yakni Bripka Zulkifli Sulung, Brigadir BL Toruan. Kemudian satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yakni Ngadikem, memasuki masa purna.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, wisuda purnawira bakti merupakan bagian warisan luhur, yang menjadi tradisi organisasi Polri. Utamanya sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada anggota Polri yang selama ini telah memberikan loyalitas, dan dharma baktinya kepada institusi Polri.

Baca Juga :  Harga Bawang dan Cabai Masih Tinggi

Lanjutnya, dengan memasuki masa purna, Polres meyakini cara pandang dan kemampuan kritis para wisudawan tidak luntur oleh usia.Justru sebaliknya, akan mampu berkembang dan akan mengamati kelemahan intitusi Polri.”Para wisudawan dapat memberikan saran dan masukan bagi Polres Tanjungpinang. Karena para wisudawan merupakan bagian yang tidak pernah terpisahkan di institusi Polri,” katanya.

Kapolres juga berharap, bagi para wisudawan, di mana pun berada dan dalam bidang tugas apa pun, tekad serta semangat pengabdian Tribrata dan Catur Prasetya akan tetap tertanam pada diri masing-masing wisudawan. ”Kami haturkan rasa hormat dan penghargaan kami kepada para wisudawan. Dan berharap tetap diberi kesehatan,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here