Tiket Masuk Cuma Rp 5 Ribu

0
356
DUA pemain PS Putra Kundur (kuning) mengepung pergerakan lawan, pada laga final Liga 3 putaran Provinsi Kepri, Agustus lalu. Minggu (30/9) ini, PS Putra Kundur menjamu PS Petalangan.

Minggu, Saksikan Laga PS Putra Kundur Vs PS Petalangan

TANJUNGPINANG – PECINTA sepak bola se-Kepri diajak menyaksikan serta mendukung tim PS Putra Kundur (Kepri), saat menjamu PS Petalangan Pelalawan-Riau. Untuk menyaksikan leg pertama pertandingan Liga 3 Indonesia putaran regional ini, tiket masuk untuk penonton dan suporter, cuma Rp 5 ribu.

Laga kandang untuk tim Liga 3 dari Provinsi Kepri ini, dilaksanakan di stadion Mini Tanjungbatu, Minggu (30/9) lusa. Laga ini, menjadi penentu bagi PS Putra Kundur, sebelum bertanding di markas PS Petalangan, pada leg kedua, Minggu (7/10) pekan depan.

”Panitia sengaja menjual tiket masuk ke tribun, dengan harga murah. Untuk menyaksikan di area terbuka, tiketnya cuma Rp 5 ribu per orang. Tapi, untuk menonton di tribun, hanya Rp 15 ribu,” kata Zulfikar, Ketua PS Putra Kundur mewakili panitia pelaksana, Kamis (27/9) kemarin.

Menurut Zulfikar, persiapan fasilitas stadion untuk laga leg pertama Liga 3 putaran regional ini, sudah siap. Semua fasilitas tersedia, dan telah dibenahi. ”Kami, hanya menunggu konfirmasi dari PS Petalangan dan perangkat pertandingan dari PSSI saja,” ujar Zulfikar.

”Mari kita saksikan beramai-ramai, dan dukung PS Putra Kundur. Suport suporter dan pecinta sepak bola di Kepri, sangat membantu tim kami untuk menghadapi PS Petalangan nanti,” sambungnya.

Sebelumnya, Zulfikar menjelaskan, skuat PS Putra Kundur sudah menjalani TC (pemusatan latihan) secara maksimal. Saat ini, semua pemain dalam kondisi fit dan siap tanding. Mental pemain juga sudah penuh percaya diri.

”Persiapan kita sudah matang. Pemain sudah siap tanding semua,” kata Zulfikar, di sela latihan, kemarin. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here