Tiket Nonton Cuma Rp 20 Ribu

0
104
KIPER 757 Kepri Jaya FC menjalani latihan rutin, beberapa hari lalu. 757 Kepri Jaya vs PSMS Medan, Kamis (13/12) besok. f-isitmewa

Besok, 757 Kepri Vs PSMS Medan

Skuat 757 Kepri Jaya FC telah siap menghadapi PSMS Medan, pada laga babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (13/12) besok. Untuk menyaksikan laga panas ini, panitia penyelenggara hanya menjual tiket masuk stadion, sebesar Rp 20 ribu.

BINTAN – Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kepri Efendi mengatakan, semua persiapan laga babak 64 besar Piala Indonesia, antara tuan rumah 757 Kepri Jaya versus PSMS Medan, sudah beres. Pertandingan dilaksanakan di lapangan stadion Citramas, Batam. Sesuai dengan jadwal, pertandingan dimulai pukul 15.00, Kamis (13/12) siang besok.
”Semua administrasi sudah siap. Tim tamu PSMS Medan yang baru terdegradasi dari Liga 1, sudah tiba di Batam sejak, Senin (10/12) lalu. Mereka setelah dari Makasar, langsung ke Batam. Technical meeting atau MCM Piala Indonesia ini dilaksanakan, Rabu (12/12) malam ini,” kata Efendi, Selasa (11/12) kemarin.
”Sedangkan tim tuan rumah 757 Kepri Jaya, di bawah asuhan pelatih Bachtiar, sudah siap tanding,” sambungnya.
Pada kesempatan lain Media Officer klub 757 Kepri Jaya FC, Chris Trisiswanto mengatakan, semua persiapan tim tuan rumah maupun tim tamu sudah final. Pertandingan dilaksanakan sesuai dengan jadwal.
”Saat ini, panitia sudah membuka penjualan tiket untuk menonton laga di stadion Citramas, Batam ini. Tiket bisa dibeli di sekretariat 757 Kepri Jaya FC, di Muka Kuning, Batam. Atau bisa membeli tiket masuk di stadion Citramas,” ujar Chris.
”Untuk harga tiket, penonton yang ingin menyaksikan dari tribun timur -B maupun timur -A, harga tiket cuma Rp 20 ribu. Kalau di VIP, harga tiket hanya Rp 50 ribu per satu lembar, untuk satu orang penonton,” sebut Chris lagi. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here