Tim 757 Kepri Bawa Pulang Piala Wali Kota

0
759
FOTO BERSAMA: Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun beserta Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah foto bersama usai penyerahan hadiah kepada tim yang menang. f-HUMAS PEMPROV KEPRI

TANJUNGPINANG – Laga final turnamen Wali Kota Cup tahun 2017 berakhir sangit. Hampir ratusan pengunjung memadati gedung Kaca Puri Tanjungpinang untuk menonton, Jumat (5/1) malam.

Tim putra 757 Kepri, asuhan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan tim putra Anambas, dan tim Asoka yang menjadi juara tiga. Serta terkahir S.F.C Tanjungpinang sebagai juara empat.

Hdir dalam penyerahan hadiah Gubernur Kepri H Nurdin Basirun beserta Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, Pelaksana Tugas (Plt) Kadispora Tanjungpinang, Djasman. Sedangkan tim putri, juara pertama diraih tim Cv.ADA yang berhasil mengalahkan tim putri Karimun, dan disusul juara tiga Pinang Wahana. Sedangkan tim putri Pemko Tanjungpinang membawa pulang piala harapan pertama.

Baca Juga :  Lantamal IV Peringati Hari Lahir Pancasila

PPTK Wali Kota Cup Tanjungpinang sekaligus Kasi Olahraga Dispora Tanjungpinang, Saiful Bahri menuturkan, maka piala bergilir akan dibawa tim putra dan tim putri asal Kabupaten Karimun yang berhasil sebagai juara pertama.

Ditambahkan Zamanis yang juga pegawai Dispora, sejak awal pertandingan, ramai yang datang. Biasanya setiap tim membawa pendukung yang terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari yang muda hingga tua. ”Seru pertandingan voli, ramai yang nonton,” paparnya.

Salah satu pendukung tim Kabupaten Anambas, Fatmawati menceritakan, pihaknya membawa lebih dari seratusan pendukung dari Anambas. Perlawanan, malam itu cukup sangit, poin antara ke duanya saling kejar. Hingga penonton yang menyaksikan tak henti-henti bersorak-sorai.

Baca Juga :  Stok Gas Elpiji 3 Kg Kosong

Fatmawati menyebut kalau pertandingan malam ini melawan SPC yang membuat penonton kagum dengan penampilan dari team voli putra Anambas yang membuat lawannya tak berdaya menahan gempuran bola yang masuk. ”Sejak set pertama dan terakhir, pertandingan seru penonton tak berhenti-henti bersorak memberikan semangat,” ujar Fatmawati.

Sementara itu Fredy Eka juga menyebut bahwasanya pemain voli dari Anambas tahun ini memiliki stamina bagus, cerdas dan menjunjung sportivitas. ”Ya, Alhamdulillah Anambas sampai ke babak final,” tutur Fredy Eka. Sebelumnya, Anambas berhasil menang tiga kosong atas kemenangan melawan SPC.(SUHARDI-EDO)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here