Tim Gabungan Gelar Razia Pekat

0
918
DIPERIKSA: Personel gabungan saat memeriksa identitas pengunjung THM saat melaksanakan Razia Pekat Seligi 2017.F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Tim gabungan TNI Polri dibantu sejumlah personel Satpol PP menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah tempat hiburan khususnya di Tarempa, Selasa (13/12).

Razia yang melibatkan 29 personel gabungan itu dimulai pukul 21.15 WIB. Dari jumlah itu, sebanyak 21 personel dari Polres Anambas, Polsek Siantan empat personel serta dua masing-masing dua personel dari unsur TNI AD dan TNI AL.

Sasaran lokasi razia gabungan tersebut ada empat titik, yakni tempat karaoke keluarga Hello Kitty, karaoke di Hotel Anambas Inn, tempat karaoke di Batu Tambun dan tempat karaoke yang ada di Bukit Antang.

Baca Juga :  Gedung Pembibitan Belum Beroperasi

Keseluruhan tempat karaoke tersebut merupakan wilayah Kecamatan Siantan. Adapun target operasi yakni prostitusi, judi, premanisme dan miras.

”Sasaran kita ada empat titik lokasi dan target operasi kita yakni prostitusi, judi, premanisme dan pesta miras,” ungkap AKBP Junoto, Kapolres Anambas melalui press release, Rabu (13/12).

Saat pemeriksaan di lapangan, tim gabungan tersebut menggeledah barang-barang yang ada di lokasi. Namun hasil pemeriksaan di sejumlah karaoke atau Tempat Hiburan Malam (THM) nihil.

Artinya, personel gabungan tidak mendapatkan tersangka maupun barang bukti. ”Tersangka dan barang bukti nihil. Tetapi mendapati satu pelacur yang tidak memiliki identitas diri, dan mendapati tiga pria yang sedang mengonsumsi miras,” ungkapnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here